Entri Populer

Kamis, 05 April 2018

Tentang Kisah dan Cinta

Sumber gambar : favim.com.ua


Aku menyukai saat kau bilang,
Kau manis ketika tersenyum
Senyum yang terulum di sudut bibirmu
Di bawah kilauan senja sore itu

Aku menyukai saat kau bilang,
Kau selalu rindu diriku
Ketika jarak terbentang di antara kita
Berada pada perbedaan ruang dan waktu

Aku menyukai saat kau bilang,
Jangan pernah meninggalkanku
Karena tidak ada lagi sosok selain dirimu
Yang mampu mengisi hariku dengan kebahagiaan

Aku menyukai saat kau bilang,
Jangan pernah bersedih
Karena kau tidak suka saat senyum indahku berubah wujud cemberut
Hadapi dunia dengan senyuman dan gelak tawa keberanian

Aku menyukai saat kau bilang,
Terima kasih sudah melengkapi perjalanan hidupku hingga saat ini
Detik di mana aku terbaring lemah tak berdaya
Kau ada memberikan pundak untukku bersandar

Aku menyukai saat kau bilang,
Jika aku tiada, lihatlah sang senja
Nyala merahnya akan selalu menyinarimu saat kau gundah gulana
Meski kita sudah berbeda dunia

Aku menyukai saat kau bilang,
Terima kasih atas perjalanan selama ini
Petualangan tentang kisah dan cinta kita
Jangan kau lupa, akan kenangan yang pernah terjadi di antara kita berdua

Ya! Aku menyukai apa yang pernah kau bilang
Hati ini masih terisi olehmu sayang
Kau akan selalu kukenang
Dalam setiap perjalanan cinta kita yang tak pernah lekang


Sumbawa Besar,
06-04-2018



#30DaysWritingChallengeJilid12 #Day15

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^