Entri Populer

Selasa, 05 Mei 2015

Krem Penghalus Wajah Sariayu (Facial Scrub)

Dalam rangka untuk melengkapi produk Sariayu gue yang varian jeruk, jadilah gue membeli yang namanya Krem Penghalus Wajah Sariayu atau disebutnya juga Facial Scrub varian jeruk.

 Harga Rp.25.000
Untuk lebih taunya kalian bisa mengunjungi postingan sebelumnya Sariayu Always sama Pengusir Jerawat Sariayu
Gue sebelum beli ini banyak ragunya juga sih. Soalnya gue bingung ini jenisnya sabun atau peeling cream. Tapi, gue beli ajah dulu. Setelah gue beli ini, gue coba pake. Dan gue ikutin petunjuk produknya ajah. Gue olesin kemuka setelah sebelumnya muka gue cuci pake Facial Foam Acne Sariayu. Gue ratain ke muka tanpa gue campur air sama sekali. Jadilah kayak luluran tapi ini luluran muka namanya (hehe). Gue pijit-pijit deh muka gue pelan-pelan. Karena namanya juga Facial Scrub, pastilah ada butiran-butiran halusnya. Butiran nya sih menurut gue agak kasar. Mungkin karena nggak dicampur air kali. Abis gue pikir ini sebenarnya peeling cream atau sabun muka sih??? Tapi pas gue coba di punggung tangan terus gue campur air sebelum gue pake ini kemuka, dia sih berbusa tapi nggak banyak (auh ah gelap!!! @@) terus scrubnya juga halus.
Ini dia isinya setelah dikeluarin berwarna putih

Setelah gue pake ini gue cucilah muka gue. Yah, hasilnya baguslah. Emang sesuai yang dibilang sama produknya, krem penghalus wajah. Jadi, pasti buat ngehalusin wajahlah !!!! Muka gue jadi halus......... ^_^*

Gue karena masih penasaran ini produk peeling cream atau sabun muka, gue tanyalah dengan gue kirim message ke fanpage Facebook resminya Sariayu Martha Tilaar. Message gue di Replay, katanya Facial Scrub ini sudah seperti peeling cream yang membantu mengangkat sel kulit mati. Digunkan seminggu sekali.

Berarti, gue simpulin ini bukan peeling cream. Tapi ini Facial Scrub (bingung nggak loh???) atau sabun muka yang memiliki scrub atau butiran halus didalamnya dimana berfungsi sebagai peeling. Gue juga waktu selesai pake ini Krem Penghalus Wajah terus muka gue basuh pake air, bekas air cucian muka gue kayak ada busanya gitu. @,@

Overall, baguslah nih produk. Tapi, setelah pake ini kita harus lanjutin pake Krem Urut Wajah Sariayu. Karena gue belum punya tuh Krem Urut Wajah, alhasil kemaren gue langsung pake masker Viva 2 in 1 Cleanser sekaligus Mask untuk kulit berjerawat. Rencananya kalo masker ini udah abis gue mau beli Krem Masker Jerawat Sariayu yang varian jeruk. Tunggu ajah yah review dari gue lagi. Bye Bye!!!!! :-) ^_^





2 komentar :

Unknown mengatakan...

Kira kira kalo buat wajah berminyak bagus ga pake itu ?

Nandita mengatakan...

Kak kan aku beli juga tapi teksturnya kok beda ya? Punyaku malah encer gitu

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^