Entri Populer

Senin, 01 Juni 2015

Pembersih dan Penyegar Sariayu Kenanga

Hai,,,, Mumpung Pembersih dan Penyegar Sariayu gue udah habis, jadi gue minta tolong nyokap buat beli di toko terdekat. Tapi, pas pulang alhasil karena pengaruh nyuruh Orang Tua untuk beli, jadi yang dibeli varian Kenanga. Padahal gue kan pake yang varian Jeruk karena kulit gue termasuk berminyak.

Salah gue juga sih kagak bilang waktu pesan beli ke nyokap.
Ini dia penampakannnya...

Kalo yang diatas itu Penyegarnya. Harganya Rp. 11.000. Waktu gue buka, baunya enak. Bau bunga kenanga. Tapi sayang, Penyegar ini belum gue pake. Karena Penyegar Jeruk gue masih ada tinggal dikit. Gue habisin dulu baru deh lanjut pake yang ini.
Terus yang diatas ini Pembersihnya. Harganya Rp. 12.000. Warnanya putih. Kalo yang varian Jeruk warnanya kuning lemon. Terus Pembersih Kenanga ini juga lebih ringan dan berair. Kalo yang Jeruk lebih kental dan mengandung minyak (padahal fungsinya untuk menghilangkan minyak. Hehehe^_^. Tapi hasilnya bagus kok)

Karena isinya warna putih, jadi pas diaplikasikan kemuka, jadi keliatan daki-daki muka. Tapi cuman dikit kok daki muka gue (udah putih soalnya :-) ). Kalo yang Jeruk, pas diaplikasikan kemuka terus dibersihin pake kapas, kagak keliatan daki-daki muka. Soalnya, warna cairannya juga kuning. (Mungkin warna daki-dakinya ketutup) hehe

Varian Penyegar dan Pembersih Kenanga ini untuk kulit normal dan untuk menjaga kelembutan kulit wajah. Sejauh ini, meskipun gue berganti alih varian Jeruk ke Varian Kenanga masih cocok-cocok aja dikulit. Yang penting masih sama brand-nya yaitu Sariayu. ^_^ Produk Sariayu emang paling cocok buat kulit gue, terutama yang varian Jeruk....

Sekian dulu review dari gue. Kalo ada produk baru lagi, entar gue posting review-nya. Semoga menambah wawasan dan bisa dijadikan referensi untuk mencari kosmetik yang cocok buat wajah kita. Thanks........



Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^