Entri Populer

Sabtu, 12 Maret 2016

Acnes Face Wash Oil Control

Halo teman-teman semuanya ^_^
Aku kembali lagi dengan sejuta cerita yang siap aku share ke kalian.

Yup!
Kemaren mukaku sempet breakout dan kebetulan facial foam acne sariayu aku udah abis. Waktu mau beli di alfamart, ternyata stocknya kosong. Yang ada cuma face wash acnes dan ada merek yang namanya himalaya. Aku cari ke tempat lain juga stock kosong.

Elehhh, daripada ribet dan nggak bisa cuci muka, jadilah aku pilih yang face wash acnes. Toh sama-sama untuk menumpas jerawat. Aku pilih facial foam acnes yang oil control. Secara mukaku juga tipe berminyak dan gampang banget jerawatan.


Face wash acnes ini setelah dikeluarin isinya, ternyata ada scrub warna biru. Maaf yah, aku lupa fotoin isinya. ^_^ Setelah dipakai, muka berasa segar dan keset tapi nggak buat kulit wajah jadi kering. Scrubnya juga nggak buat kulit wajah jadi iritasi. Lumayan, bisa ngangkat sel-sel kulit mati.

Setau aku yah, produk acnes itu tujuannya untuk masalah kulit yang berjerawat. Jadi, produk face wash ini bener-bener bekerja dikulit wajahku. Apalagi face wash ini untuk kulit berminyak. Teman-teman tau kan kalo kulit berminyak itu gampang banget ditumbuhi jerawat.

Sempet sih, aku ngalamin yang namanya "Purging" dalam pemakaian face wash ini. Ngomong-ngomong tentang purging, ada yang tau maksudnya apa?

Oke-oke, nggak tau? Aku jelasin yah...
Purging itu adalah pembersihan kulit dimana saat purging pori-pori kulit akan dibersihkan dari sel-sel kulit mati dan minyak berlebih sehingga tak jarang muka malah makin keluar jerawat.

Nah, aku sempet tuh ngalamin yang namanya purging hingga dua bulan. Aku nggak kaget sih saat mukaku makin tumbuh jerawat. Aku juga berfikir baru ganti face wash. Jadi kulit wajah akan beradaptasi. Tetep aja aku lanjut makai face wash nya. Sampai dua bulan, wajah aku lebih bersih dari jerawat. Meskipun nggak dipungkiri nih muka masih ada sih beberapa dihinggapi jerawat.

Face wash acnes ini juga bisa menyamarkan bahkan menghilangkan bekas jerawat loh. ^_^ Kemaren aku baru pake satu minggu, bekas jerawat aku yang coklat kehitaman hilang.

Oh ya, acnes ini emang cocok dikulit mukaku. Udah dua kali aku repurches. Pemakaian yang kedua ini, kulit mukaku benar-benar berkurang dari jerawat. ^_^

Kebetulan banget face wash yang kedua udah mau abis. Tapi aku masih mikir juga sih buat beli lagi. Apa karena harganya mahal? No! Its not the reason. Justru harganya murah kok cuma Rp.16000.

Aku galau buat beli lagi nih face wash. Soalnya kemaren aku order Pure Skin Face Wash buat dipakai sendiri kalo face wash acnes udah abis. Cuma nih face wash acnes udah duluan mau abis sebelum orderan Oriflame ku datang.

Alhasil, sampai titik penghabisan aku masukin air dalam tube face wash nya. Terus aku kocok-kocok sampai berbusa (hahaha) ^_^

Mudah-mudahan aja habis sampai tak bersisa disaat Pure Skin ku datang ^_^

Oke, sekian yah review dari aku. Tunggu terus pos selanjutnya yah.
Bye bye pemirsaaahhh

1 komentar :

Unknown mengatakan...

aku jg pemakaian 2 mingguan malah keluar jerawat kak tp ga sampe gede bgt ..kaya gt d lanjut apa jangan ya kak

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^