Entri Populer

Senin, 21 Maret 2016

Kejutan dari Oriflame di Siang Bolong

Halo pemirsaaahhh...
Aku datang lagi nih bawa kabar gembira :D
Seneng banget, karena hari ini tiba2 banget aku dapet telpon dari Mr. X

Oke, jadi gini, aku kan ada kuliah sore yah, jadi paginya itu kosong jadwalnya. Ngerasa bosen banget, karena aku sendirian di rumah. Niatnya sih, daripada sepi di rumah mendingan ngampus.

Nah, waktu mau ngampus, aku dapet telpon dari Mr. X. Btw, siapa sih MR. X ? Penasaran?
Oke, ternyata Mr. X itu pihak pengiriman yang mau kasih tau ke aku, kalo aku dapet paketan dari Oriflame.

Hah!? Syok sih. Bingung. Kok bisa yah? Aku dapet paketan dari Oriflame. Aku kan nggak order. Hehe

Ternyata, waktu barangnya udah datang, aku langsung buka paketannya.
Taraaa.... Isinya adalah satu buah katalog Oriflame, satu buah deodorant, dan maskara. Aku baru sadar, mungkin ini hadiah gratisan parfum Eau de Toilette Seductive Musk yang sold out waktu itu. Jadi diganti sama barang2 ini. Ihhh, emang Oriflame sangat professional dalam melayani member2nya.

Bahagia rasanya ^_^. Aku nggak jadi pergi kampus. Dapet kejutan dari Oriflame di siang bolong. Sepi jadi rame. Aku jelasin yah satu2 isi paketannya.

1. Master Curl Mascara Oriflame
Maskara ini langsung aku coba loh. Hasilnya sesuai dengan klaim-nya. Bulu mata terlihat lebih lentik ^_^.
Maskara ini juga memiliki kuas dengan dua sisi cembung dan cekung. Sisi cembung untuk menahan bulu mata naik ke atas. Sementara sisi cekung untuk melentikkan bulu mata agar terlihat lebih pannjang.
Hasilnya aku suka. ^_^. Maskara Oriflame emang kece badai. Maskara ini setelah aku pakai nggak luntur dan nggak meleber ke bawah mata.

Waktu itu sebelum aku jadi member, aku juga pernah beli maskara Very Me Fat Mascara yang warna merah. Kalo mascara itu dipakai, bulu mata kelihatan lebih tebal. Pokoknya kece deh mascaranya Oriflame.

2. Deodorant Activelle Cotton Dry
Ini aku sula banget sama warnanya, biru muda ^_^. Deodorant ini wanginya enak, kalem banget. Non alcohol juga. Jadi nggak buat alergi, gatal2 dikulit ketiak. Suka banget pakai deodorant ini. Nyaman banget dikulit ketiak ^_^.

Oke, sekian yah review dari aku. Pokoknya produk Oriflame mah sesuai kualitasnya. Aman, no animal testing, terbuat dari bahan alami, dan ringan dikulit.

Tunggu yah, review selanjutnya dari aku. Aku mau review Pure Skin Facial Wash Oriflame.
Stay tune yah ^_^

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^