Entri Populer

Selasa, 19 Juli 2016

Vitalis Eau de Cologne "Haute Conture"

Halo semuanya... Aku come back lagi nih buat sharing produk yang aku pakai. Mumpung liburan kuliah, aku nggak ada kerjaan mending nulis blog lagi. Oh iya, aku mau review fragrance yang pernah aku pakai. Langsung aja yah check it out ^_^
Oke, itu dia yang mau aku review. Itu fragrance dari Vitalis Eau de Cologne varian Haute Conture. Aku belinya udah lama banget dan sebenarnya ini tuh udah habis (hihi). Setelah aku pakai fragrance ini, aku jadi lebih percaya diri. Wanginya benar-benar lembut, elegan, dan nggak bikin pening kepala. Yang terpenting sih, lumayan tahan lama ^_^.

Perpaduan wanginya itu kayak ada wangi dari bunga mawar, terus lama-lama kayak ada wangi madu juga, pokonya susah deh untuk mendeskripsikannya ke dalam kata-kata 😂. Cocok banget buat dipake sehari-hari seperti pergi kuliah kayak aku ini.
Cairannya bening, jadi waktu disemprotin ke baju nggak bikin baju bernoda. Sebelum aku beli fragrance Vitalis Eau de Cologne varian Haute Conture, aku juga pernah beli yang varian Femme Chic. Nah, kalo yang varian ini wanginya lembut manis lebih ke feminin. Aku pernah review juga loh yang varian Femme Chic. Baca Disini deh !!!

Oke, kesimpulan aku fragrance dari Vitalis Eau de Cologne untuk saat ini menempati peringkat 4/5 dihatiku. Wanginya enak-enak 😍, pas dikantong mahasiswa lagi (sekitar 45 rb - 49 rb). Rencana aku mau beli lagi yang varian lain, terutama mau coba yang varian magnifique yg warna ungu itu lohhhh...

Sekian review kali ini, semoga bisa jadi inspirasi yah dalam memilih dan membeli wewangian untuk sehari-hari. See you on next time ^_^.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^