Entri Populer

Selasa, 26 Juli 2016

Review Viva Milk Cleanser Bengkuang

Halo teman-teman semua ^_^ nih aku mau review produk perawatan wajah lagi nih. Nggak ada kerjaan sih aku liburan gini mending nulis blog. Langsung aja yah check it out !
Jadi, produk yang mau aku review itu adalah produk cleanser teman-teman. Produk ini awalnya aku tahu dari kakak aku yang pulang mudik lebaran kemarin. Biasa sebagai adik aku suka banget kalo ada kakak lagi pulang kepo2in barang bawaannya terutama pouch kosmetiknya ^_^.

Terus aku nemu satu produk cleanser yang Dia pakai. Aku jadi penasaran sama cleanser itu, jadinya aku cobain deh. Pertama kali aku suka sih sama wanginya itu adem banget bikin relax. Enak deh wanginya. Jadi suka sama cleanser ini dan akhirnya memutuskan untuk beli sendiri.
Aku beli cleanser ini di Alfamart dengan harga yang sangat terjangkau banget cuma Rp.7500 ukuran 100 ml. Waktu aku keluarin isinya dirumah bisa kelihatan yah cream-nya warna putih.
Swatch Eye Liner Gel Silkygirl Waterproof

Diusap 1 Kali dengan Viva Cleanser

Diusap 2-3 Kali dengan Viva Cleanser

Nah, cleanser ini bisa banget diandalkan untuk mengangkat kotoran diwajah. Aku juga sudah cobain untuk menghapus eye liner yang aku swatch di punggung tangan. Tapi kalo langsung nyobain hapus eye liner pakai cleanser ini ke mata sih belum nyoba. Aku kalo hapus eye liner pakai baby oil. Terus baru deh bersihin muka pakai cleanser dan biasanya sisa-sisa hitam dimata bekas bersihin eye liner pakai baby oil juga ikut terangkat. Jadi wajah lebih bersih.

Yang aku paling suka dan bahkan cleanser ini sudah aku repurchase dua kali karena teksturnya yang lembut, adem diwajah, relax, dan yang terpenting setelah dipakaiin ke wajah tidak meninggalkan kesan berminyak pada wajah malah kesannya itu bersih tidak lengket. Tidak seperti cleanser Sariayu Varian Jeruk yang pernah aku pakai dulu pas dipakai diwajah malah licin, berminyak, dan lengket :( .

Kesimpulannya, produk ini bagus banget untuk mengangkat kotoran wajah sebelum mencuci wajah kamu. Harga terjangkau, tekstur ringan, dan nggak bikin iritasi. Aku kasih rating 4/5.

Sekian yah review dari aku semoga bermanfaat buat kamu ^_^. Ditunggu review selanjutnya yah...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^