Entri Populer

Kamis, 21 Juli 2016

Review Pure Skin Blackhead Clearing Mask Oriflame

Halo... Aku mau review lagi nihhh mengenai produk perawatan wajah mingguan aku. Yup, jadi aku ada rutinitas setiap minggu untuk merawat kulit wajah aku terutama menggunakan masker biar sel-sel kulit mati yang sudah banyak menumpuk di pori-pori kulit wajah jadi bersih dan terangkat.
Itu dia produk yang aku mau review kali ini. Namanya Pure Skin Blackhead Clearing Mask dari Oriflame. Oh iya, produk ini sudah lama banget aku beli dan aku lupa kapan aku belinya (hehe). Kayaknya sih kalo nggak salah ingat aku beli masker ini ketika aku menjadi member Oriflame kira-kira bulan januari 2016 lalu pada saat produk ini lagi diskon ^_^ (harga normal 99 rb menjadi sekitar 45 rb-an).

Aku tertarik buat beli masker ini karena kulit wajah aku yang berminyak plus suka banget sensi muncul jerawat apalagi aku ada alergi. Masker ini juga memang dikhususkan untuk kulit yang berkomedo, berminyak, dan jerawat.

Kandungan dari produk ini bisa kamu baca sendiri yah... Tapi sih keterangan lebih lanjutnya kurang dijelasin karena dibelakang package-nya terdiri dari beberapa bahasa dan tulisannya itu kecil-kecil serta penjelasannya yang singkat, padat dan jelas.
Nah, bisa dilihat isi dari masker Oriflame ini warnanya putih seperti kebanyakan masker pada umumnya. Ketika diaplikasikan ke wajah terasa dingin seperti ada sensasi mentolnya. Cocok banget dipakai kalo abis facial dirumah, apalagi akibat mencetin jerawat dan komedo kulit wajah jadi kemerahan. Nah, pas banget setelah cuci muka langsung pakaiin masker ini kulit wajah yang tadinya kemerahan akibat memencet jerawat dan komedo jadi rilex kembali karena sensasi mentol yang diberikan oleh masker ini pada kulit wajah.

Jangan lupa setelah menggunakan masker ini cuci wajah menggunakan air hangat. Oh iya, kalo aku untuk perawatan mingguan kulit wajahku, aku membersihkan wajah terlebih dahulu menggunakan cleanser, biasanya sih aku akan membersihkan komedo serta jerawat menggunakan alat khusus, setelah itu wajah dibersihkan menggunakan air hangat dan dalam keadaan wajah masih setengah basah aku melakukan peeling sambil wajah dipijat-pijat lembut, setelah itu wajah aku bersihkan menggunakan facial wash, jangan lupa setelah itu keringkan wajah dan segarkan dengan penyegar serta lanjutkan dengan memakai masker. Setelah masker mengering sekitar 15 menit bilas dengan air hangat tanpa menggunakan sabun. Kulit wajah akan terasa lembut dan pori-pori lebih mengecil.

Itulah perawatan mingguan untuk kulit wajahku. Aku suka banget pakai masker ini kalo habis selesai facial dirumah. Ukurannya juga friendly banget bisa dibawa kemana-mana karena ukurannya hanya 50ml. Masker Pure Skin Blackhead Clearing Mask dari Oriflame ini cocok banget buat kamu yang bermasalah dengan komedo, jerawat, dan kulit berminyak. Aku kasih rating 4/5 ^_^.

Oke, sekian review dari aku semoga bermanfaat yah buat kamu ^_^. Ditunggu review selanjutnya yahhhh...

Bagi yang ingin menjadi member Oriflame atau sekedar mau beli produknya bisa langsung menghubungi aku (sebagai konsultan Oriflame) melalui :
WA : 085205470847
BBM : 5A53D9A7
LINE : maimanahningrum


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^