Entri Populer

Kamis, 21 Juli 2016

Wardah Essential Peeling Cream

Halo semuanya... Lagi dan lagi aku datang buat bawa produk baru yang aku pakai untuk di sharing ke kalian semua. Langsung aja yah Check It Out !
Yup, produk ini namanya Essential Peeling Cream dari Wardah. Salah satu produk perawatan wajah mingguanku. Produk ini seperti scrub yang fungsinya untuk mengangkat sel-sel kulit mati biar wajah kamu jadi lebih bersih serta halus. Peeling Cream dari Wardah ini juga mengandung extract seaweed loh yang bisa membuat wajah kamu jadi halus dan lembab.
Setelah isinya dikeluarkan akan terlihat krim warna putih dengan tekstur scrub didalamnya. Oh iya, aku sebelum melakukan peeling, wajahku aku bersihkan terlebih dahulu dengan cleanser setelah itu aku cuci wajahku dengan air bersih, baru deh aku peeling dengan memijat lembut kulit wajahku.
Peeling cream ini dipakainya pada wajah yang telah dibasahi yah. Ada alasannya juga lohhh. Aku pernah pakai pada saat wajahku kering dan itu scrubnya berasa kasar banget dan sakit. Tapi kalo dipakai dalam keadaan wajah telah dibasahi jadi lebih mudah saat digosok dan tidak terasa sakit. Setelah memakai peeling cream, jangan lupa bersihkan wajah dengan air hangat biar pori-pori terbuka dan sel-sel kulit mati yang terperangkap dapat keluar.
Ingredient dari produk ini bisa kamu baca yah difoto yang aku ambil di package bagian belakang produk ini.

Kesimpulannya sih setelah aku memakai produk peeling cream dari Wardah ini, kulit wajahku terasa lebih halus dan pori-pori juga jadi mengecil. Bagus banget untuk dijadikan produk list perawatan mingguan. Harganya juga terjangkau sekitaran 18 rb-an dengan ukuran 60 ml. Wanginya cream ini akan membuat kamu relax juga lohhh ^_^. Aku kasih rating 4/5 buat produk ini.

NB : Oh iya, awal mulanya aku beli produk ini karena aku liat pouch kosmetik kakak ku yang lagi liburan mudik dan salah satu isi pouch kosmetiknya itu Wardah Peeling Cream ini. Aku suka sama wanginya juga enak bikin relax. Jadilah aku ikut-ikutan pakai dan akhirnya memutuskan untuk beli sendiri di mini market terdekat.

Oke, sekian yah review dan sharing singkatnya dari aku. Mudah-mudahan bermanfaat buat kamu semua. Sampai ketemu lagi di review selanjutnya yaaaa^_^.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^