Entri Populer

Selasa, 19 Juli 2016

Citra Whitening Gel Wakame Jepang

Halo semua...
Aku mau review lagi nihhh produk body lotion yang sekarang ini aku lagi pakai. Langsung aja yah check it out !!!
Yup, aku mau review body lotion Citra yang baru yaitu Whitening Gel Wakame Jepang. Kemarin2 aku pakai body lotion Vaseline karena memang secara kualitas Vaseline cocok banget di kulit aku yang sensitive dan rada kering. Mungkin karena harganya "terlalu mahal" dibanding body lotion yang lain, jadi aku udah nggak sanggup lagi buat beli (tears dalam hati -,-). Alhasil beralih ke body lotion Citra yang harganya terjangkau. Padahal yah, dari dulu aku nggak terlalu cocok pakai body lotion merk Citra. Entah mengapa kulitku jadi tambah kering dan mengelupas. Makanya dengan berat hati karena adek udah tak punya uang banyak untuk beli body lotion Vaseline sekarang harus menerima kenyataan untuk beli body lotion Citra -,-.

Aku sebenarnya nggak kepikiran mau beli body lotion Citra yang baru varian Wakame Jepang. Ada banyak pilihan sih sebelum memutuskan untuk beli body lotion ini. Di mini market aku ada keinginan buat beli body lotion Lovely, body lotion Sariayu yang wangi bunga kenanga, dan body lotion Shinzui. Setelah muter-muter mikir lagi dan lagi akhirnya menjatuhkan pilihan ke body lotion Citra Wakame Jepang.

Ada beberapa alasan juga sih aku milih Citra Wakame Jepang ini.
1. Karena pengaruh dari mbak Citra Arini alias Laudya Cinthya Bella di film nya yang berjudul Surga yang Tak Dirindukan. Di film ini ada scene dimana Arini setelah sholat sambil telpon dengan mas Pras lagi make body lotion Citra Wakame Jepang ini.
2. Body lotion pertama yang aku tahu tekstur nya berupa gel dan mengandung ekstrak wakame yang berguna bagi kelembababan dan kesehatan kulit.

Dari kedua alasan tersebutlah body lotion wakame ini berhasil mencuri perhatianku ^_^. Setelah dibuka, isinya terlihat warna hijau lumut dengan tekstur gel yang mudah meresap dikulit. Cairan body lotion ini lebih encer loh ternyata dan ketika diaplikasikan ke kulit terasa dingin dan cepat sekali meresapnya.
Sekitar dua bulan aku pakai body lotion Citra Wakame Jepang ini memang kulit aku berasa lebih halus dan lembab. Yang anehnya lagi selama ini aku kurang cocok dengan body lotion Citra dibagian melembabkan kulit. Karena nyatanya kulit aku malah kering dan mengelupas. Eitsssss !!! Tapi beda dengan Citra Wakame Jepang ini. Setelah aku pakai, yang tadinya aku mikir kulit aku bakalan kering ternyata Tidak Sama Sekali !!! Bahkan aku sudah beli lagi lohhhh... ^_^

Meskipun, produk ini mengklaim untuk mencerahkan kulit, tapi aku belum melihat perubahan "mencerahkan" di kulit aku. Yang penting bagiku sih, body lotion ini bisa melembabkan kulit aku dan nggak membuat kulit aku jadi kering kerontang.

As well, ini Citra Wakame Jepang recomended banget apalagi buat kamu yang berhijab dan cocok banget buat iklim tropis seperti Indonesia. Karena body lotion yang berbentuk gel ini, meninggalkan rasa sejuk, tidak lengket, dan mudah meresap dikulit. Satu lagi, waaaaanggggiiiiii dan harganya pas dikantong (sekitar 23 rb - 25 rb) ^_^. Aku kasih rating 4/5.

Oke, sekian review dari aku yah...
Tunggu review selanjutnya ^_^

2 komentar :

Unknown mengatakan...

hai ningrum, aku juga pake hand and body lotion "citra whitening gel" yag kaya di foto kamu,tapi kenapa ya ko beda kemasan sama yang direview beauty blogger lain dan di web citra ,aku jadi takut pakenya .. aku udah googling tapi yang sama kemasannya sama punyaku cuma di blogg kamu lainnya "light-touch white jappanese wakame" apa ya bedanya?

rara mengatakan...

Desi purwati. yg citra touch white itu untuk malam.

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^