Entri Populer

Kamis, 23 April 2015

Parfume Glamorous Diamond Glazelle

Oke. Gue untuk pertama kalinya nih nge-review parfume. Dan kali ini gue mau buat review GLAZELLE de Pucelle Eau de Parfume. Sebenernya jujur, ini produk udah lama gue beli dan gue baru nge-reviewnya sekarang. Gue belinya udah dari tanggal 12 Desember 2014 dan baru abis bulan Maret kemaren tepatnya sih tanggal 27 Maret 2015, dan itupun masih ada sisanya dikit. Dan mumpung parfume gue yang Glamorous Diamond ini udah abis gue beli yang baru yaitu Passion Ruby yang memang dari awal gue niatnya mau beli ini parfum sebenarnya. Nanti deh, gue review yang Passion Ruby. Tunggu yah.... :)

Jadi, ceritanya itu aku ke toko Rukun Jaya tempat jual kosmetik with My Mom. And disitu gue tertarik untuk liatin stand parfum. Dan mata gue tertuju pada parfum dengan kotak pink. Yaitu GLAZELLE de Pucelle Eau de Parfume Passion Ruby. Saat itu gue belum beli, karena gue cuman niatnya nemenin My Mother untuk belanja. Sampai rumah gue keinget terus sama nih parfume. Gue searching deh di google. Dan hasil searching-an gue positif semua. Banyak yang bilang nih parfume baunya enak. Sumpah deh, gue ngehayal melulu beli nih parfume. Harus pokoknya, harus beli. Udah kotaknya pink lagi. Secara gue suka sama warna pink.

Niat gue akhirnya terealisasikan, dan juga gue lagi punya banyak duit. Gue waktu itu lagi sepedaan sore sama temen gue. Gue ajak deh temen gue mampir ke toko Rukun Jaya. Kata mbaknya mau cari apa? Gue bilang ajah cari parfum. Gue langsung tuh nunjuk parfum GLAZELLE. Emang dari awal sih gue mau beli yang varian Passion Ruby. Tapi, pas nyampe rumah..... gue baca tulisan dikotaknya Glamorous Diamond. Langsung down, kecewa. Karena niat awalkan Passion Ruby. Tapi, waktu gue coba semprotin tuh parfum, ya aaaammmmpyyuuuuuuunnn...!!! wanginya enak banget!!!! Feminine, Lembut, sama Seger. Wangi bunga banget. Sampai-sampai nih yah, gue bawa tidur tuh parfum. Gue cium terus-terus.
Aku pake parfum ini biasanya kalo lagi ke sekolah aja sama lagi keluar rumah. Pake parfum aku sih nggak pernah nyemprotin ke baju. Selese mandi langsung aja aku semprot di bagian leher belakang, dan biasanya disitu wangi parfum lama ilang :-) gue juga semprotinnya di leher bagian depan sama di lipatan siku bagian dalam. Wanginya sih cukup awet. Aku pergi ke sekolah jam setengah tujuh pagi dan pulang jam dua sore. Wanginya masih ada kok samar-samar. Terutama di bagian leher belakang. Apalagi dibajuku bagian belakang leher, tuh distu tempatnya nempel wangi parfum nih.
Sampa-sampai nih, parfum GLAZELLE ini gue pake abis dalam waktu kurang lebih empat bulan. Dan masih ada sih sisanya tinggal dikiiiiiiiiitttt banget. Apa gue yang irit pake, atau emang nih parfum isnya emang banyak. Yaitu ukuran 100 ml. Kalo gue mah nggak kayak orang kebanyakan mikirin ukuran botol parfum. Toh, gue juga nggak pernah bawa parfum kemana-mana. Apalagi gue masih sekolah. Bawa parfum kayaknya nggak banget deh. Jadi, masalah ukuran botolnya nggak ngaruh di aku. Soalnya nih botol parfumnya juga gemuk tapi kalo digenggam sih pas sekepalan tangan. Gue sukanya ini parfum, soalnya harganya murah. Cuman Rp.31.500 dan itupun pake botol kaca (elegan deh pokonya, menurut gue -,-) terus wanginya nggak murahan kayak wangi parfum kebanyakan.

Parfum ini sekarang udah abis, dan tanggal 27 Maret 2015 gue beli yang baru. Yang gue tunggu-tunggu dan bikin penasaran, yaitu GLAZELLE de Pucelle Eau de Parfume Passion Ruby. Apakah wanginya akan se-spektakuler Glamorous Diamond??? Tunggu ajah review dari gue.......... :) <3

1 komentar :

aisoice mengatakan...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Khasiat lain dari parfum.

----------

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^