Entri Populer

Kamis, 30 April 2015

Sariayu Always

Hai.... gue mau review lagi nih. Oh iya, gue beli produk Sariayu yang Pembersih jeruk sama Penyegar jeruknya. Dulukan gue kalo bersihin wajah setelah pake facial foam acne Sariayu langsung bersihin muka pake pembersih All in One White Aromatic nya Sariayu. Tapi, sekarang udah ganti. Gue mau lengkapin produk Sariayu gue. Alhasil gue beli deh.
Gambar yang diatas itu adalah Pembersih nya. Gue pake nih pembersih sebelum mandi. Jadi gue tuangin secukupnya. Gue ratakan kewajah tanpa kapas. Terus gue pijat deh wajah gue pake ini kira-kira lima menit. Setelah itu, gue tuangkan lagi pembersih ini dikapas, baru setelah itu muka gue bersihkan pake kapas sampe bersih. Hasilnya sih menurut gue sih nggak ada daki yang yang terangkat begitu banyak. Atau mungkin karena gue udah putih kali yah???? Jadi gue kagak punya daki :) ^_^. Alhasil dikapas setelah wajah gue bersihin, daki yang terangkat cuman dikit. Malah warna kuning dari Produk ini. Secara Pembersih Sariayu inikan warna isinya kuning lemon gitu. Overall sih bagus diwajah aku. Setelah aku bersihin wajah pake ini aku tunggu kira-kira sepuluh menitlah setelah itu baru mandi and cuci wajah pake Facial Foam Acne Sariayu. Harga Pembersih Sariayu ini cuman 12.000 kok. Murah banget. Original Product from Indonesia ^_^
Selesai mandi gue nunggu wajah gue kering. Gue kagak pernah keringin wajah pake handuk. Gue biarin kering sendiri kena udara. Cepat kok keringnya. Setelah muka gue kering, gue pake deh Penyegar Sariayu. Gambar yang diatas itu Penyegar Sariayu. Gue tuangin dikapas. Terus Gue usap deh diwajah. Lagi-lagi daki yang terangkat cuman dikit. Emang biasanya juga gue sebelumnya bersihin wajah pake Sariayu Pembersih All in One White Aromatic juga daki yang terangkat diwajah gue dikit. Yah itu tadi, mungkin karena gue udah putih kali (hehe). Setelah wajah kita bersihin pake Penyegar ini juga wajah kita keliatan cerah. Terus wajah menjadi kesat bebas minyak. And tentunya nggak buat wajah kering juga. Harganya juga murah cuman 10.000.
Setelah wajah gue bersihin pake penyegar, gue tunggu kira-kira sepuluh menit sampai meresap ke wajah. And selanjutnya gue pake pelembab deh. Pelembab ini mudah meresap dan nggak bikin wajah mengkilap. Karena ini juga fungsi dari produk ini. Pelembab Sariayu yang satu ini selalu menemani aku.^_^ Kalo nggak keluar rumah, gue cuman pake pelembab doang. Tapi, kalo gue keluar rumah, baru deh gue langsung lanjutin pake bedak tabur White Aromatic Kuning Langsat Sariayu.

Sekian Review dari gue. Tunggu yang baru lagi yah dari gue. Mungkin  tentang masa-masa kuliah gue nanti. Oh ya, sebelumnya gue pernah review Wondershine-nya Wardah untuk hari perpisahan SMA gue. Dan alhasil gue keliatan cantik deh.





Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^