Entri Populer

Kamis, 23 April 2015

Yang Baru dari Gue

Hai hai..... udah lama banget nih gue nggak posting blog lagi..... 
Secara kemaren kan gue naik kelas tiga, jadi gue harus ekstra belajar and sibuk banget sama UN. Sekarang mah gue seneng banget karena gue udah "free" :D
Udah selese UN, mending liburan, ini mah gue kagak! Ya udah, kalo nggak diem dirumah yah gue biasanya pergi ke sekolah "free WiFi" (hehehe)
Tapi, kali ini gue habisin waktu gue untuk curhat securhat-curhat-nya di blog gue tercinta ini (ih LEBAY banget gue....)
  
Loh tau nggak? apa yang buat gue seneng dan semangat buat nulis blog kali ini? Karena gue udah selese UN dan gue mau kuliah bro..... nggak kerasa kan waktu cepat berlalu??? Perasaan baru kemaren deh gue pernah nulis blog Impian ke South Korea .

Sesuai impian gue, gue ngikutin kata hati gue untuk tetep ngelanjutin my study ke UGM FIB jurusan Bahasa Korea. ^_^ Mudah-mudahan aja bisa kawan.... Soalnya gue cuman ngandelin SNMPTN. Kalo gue nggak keterima jalur undangan ya terpaksa gue kuliahnya di tempat asal :( Sedih banget kan hidup gue??? gue cuman punya dua pilihan yang diajuin sama My Parents. Padahal dulu kakak-kakak gue di suruh ikut bimbel untuk persiapan SBMPTN. Lah, gue???? KAGAK!!!! menurut gue kagak ADIL banget!!!!!!! Gue hanya kuliah disini........... NGGAK ADIL BANGET!!!!! Pengen MARAH rasanya.....

Tapi, gue percaya kok, kalo rezky nggak akan kemana. Kalo gue rezky-nya bisa lolos SNMPTN yah Alhamdulillah banget. Berarti Tuhan itu Maha Adil. :)

Kalo waktu libur begini, anak kelas tiga mah jadi pengangguran. Tapi, mungkin kata-kata ini nggak berlaku sama temen gue yang lainnya. Karena mereka lagi asyik persiapan buat SBMPTN. Mereka punya banyak cadangan untuk lanjutin kuliah dan tentunya masa depan mereka.

Biarlah, kayaknya gue musti TAWAKKAL ajah kali ye???? Nasib-nasiban sama SNMPTN. Bersyukur kalo bisa lulus. Kalo nggak, yah berarti gue kuliahnya disini. Emang itu juga maunya kedua orang tua. Oke!!!! NO PROBLEM WHAT HAPPENED!!!!!

Gue pernah dengar kata-kata ini dari orang bijak: "Dimana pun kita kuliah yang penting kita bisa keliling dunia nantinya" :) Asalkan tekun dan rajin tentunya waktu kuliah..... *Sieeeeppp!!!!!

Sekian dulu yah, curhat-curhatan dari gue. Ntar gue posting waktu gue OSPEK. Jeng-jeng-jeng!!!!!! NGGAK SABAR gue kuliahnya....

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^