Entri Populer

Kamis, 23 April 2015

Viva White clean & MASK for Acne

Hai kawan.... 
Gue mau review produk kecantikan lagi nih. Ketagihan nge-review produk kecantikan. Soalnya, lebih banyak kasih info ke banyak orang and lebih banyak di kunjungi sama banyak orang. :D Oke langsung aja kita check it out !!!

Seminggu yang lalu gue pergi ke supermarket terdekat. Niat awalnya sih mau beli masker wajah Sariayu khusus jerawat. Tapi, sampai sana setelah mata berkeliling nyari nggak ketemu. Malah mata gue tertuju ke produk Viva yang 2 in 1, Cleanser sekaligus Makser. 

Ini dia penampakannya:
Gue beli yang varian For Oily-Acne Skin. Sesuai gambarnya, warna kemasan produk warna ijo. Menurut yang gue baca di produknya sih, clean & MASK Viva White ini mengandung kombinasi Tea Tree Oil dan Lime Extract yang dapat membantu melawan kuman penyebab jerawat dan mengangkat kelebihan minyak di kulit. Serta diperkaya Aloe Vera dan Licorice Extract untuk kulit tampak cerah dan terasa lembab.

Setelah dibuka, isinya sih warna ijo mint. Wanginya juga seger, bau mint.
Gue langsung capcus aplikasikan ke wajah gue. Sensasinya seger banget! Dingin gimana gitu.......
Enak deh pokoknya.

Masker ini juga setelah kering nggak buat wajah kayak ketarik gitu. Malah teksturnya aneh, kering tapi lengket. Waktu dibilas sih hasilnya bagus. Wajah malah jadi terlihat lebih cerah dari sebelumnya dan lebih segar.

Sebelum pake masker ini gue cuci muka dulu pake Facial Foam Acne nya Sariayu. Setelah masker gue kering, gue bilas pake air. Muka gue angin-anginin terus muka udah kering gue pake penyegar All in One Sariayu deh. Meskipun wajah terlihat lebih cerah dan segar banget, malah kesannya kaya kesat gituh. Tapi gue merasa kayak muka gue agak lengket. Nggak tau deh. Apa cuman perasaan gue doang. Tapi, overall sih nih masker baguslah.

Tapi, kalo nih masker udah abis gue tetep bakalan incar masker jerawat nya Sariayu. Hoam..... nggak sia-sia deh gue "free" udah selese UN tinggal nungguin pengumuman. Dan gue gunain waktu luang untuk perawatan. Bentar lagi gue kuliah masalahnya bro! Gue bakalan banyak ketemu sama orang-orang baru.

Sekian dulu review dari gue. Kalo gue nemu produk kecantikan lagi, ntar gue review. Ok. Semoga bermanfaat. :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^