Entri Populer

Senin, 16 Juni 2014

Medi Klin Salep Penumpas Jerawat

Hai-hai, aku mau review produk Medi Klin nih salep penumpas jerawat. Sebelumnya aku nggak tahu kalo ada salep antibiotik khusus jerawat. Aku pernah denger temen aku wajahnya bersih dari jerawat karen pake salep ini. Padahal dulu wajahnya banyak jerawatnya (hehehe). Aku searching ajah di google mengenai Medi Klin. Dan wow, ternyata banyak yang udah pake dan menurut pendapat mereka Medi Klin ini ampuh menumpas jerawat. Medi Klin ini didapetnya di apotik. Setelah lama aku mencari informasi dari google mengenai Medi Klin ini, akhirnya sekarang baru kesampaian belinya. Sebelumnya, aku pernah tanya sama temenku mengenai salep untuk jerawat, dan ada yang bilang pake Indoson, bisa didapetin di apotik dan harganya cuman Rp.8000. Murah bangetkan? Aku waktu itu ke apotik pergi nanya salep Indoson itu. Tapi, stocknya udah habis. Dan semua apotik aku tanya stocknya udah abis. Apa salep ini bener-bener ampuh yah, sampe-sampe laris manis atau karena harganya yang murah?. Waktu aku pergi ke apotik nyari obat jerawat, aku pernah dikasih Vitacid. Huaduw, harganya mahal banget Rp.49000. Ya udah, aku nggak jadi beli (soalnya nggak bawa uang lebih. -,- alias nggak ada modal :D). Pulang-pulang aku langsung searching digoogle mengenai Vitacid, dan fungsinya untuk menghilangkan komedo, jerawat, dan flek hitam. Tapi ada efek sampingnya, yaitu mengalami purging (pengelupasan kulit). Vitacid juga rumornya bisa menyebabkan kanker. Nggak tahu juga kenapa.

Aku putuskan, hari ini aku ke apotik Barokah with Mama tercinta. Karena nggak kepikiran dari kemaren untuk beli Medi Klin. Di apotik, aku ditanya mau yang Medi Klin biasa atau Medi Klin TR. Aku pilih yang biasa. Karena aku tau kalau yang TR itu untuk jerawat yang parah kayak jerawat batu yang gede-gede. Sementara jerawatku nggak parah-parah amat. Cuman bintik-bintik kecil dan sudah berkurang berkat Skin Care-nya Sariayu. Harga Medi Klin yang aku beli Rp.26000. Ini dia bentuknya.
Pas pulang dari rumah aku langsung pake. Isinya sih gel dengan warna bening. Salep ini mengandung Clindamycin phosphate yang akan mengalami hidrolisis membentuk Clindamycin aktif yang memiliki efek anti bakteri. Secara In-Vitro aktif terhadap Propionibacterium acnes. Ini diolesinnya tpis-tipis ajah menggunakan cottonbud. Dipakai dua kali sehari. Nggak sabar nunggu hasilnya kayak gimana nanti. Soalnya tinggal dua pekan lagi Insyaallah jika Allah menghendaki kita akan dipertemukan dengan bulan ramadhan yang penuh berkah. Tentunya dong kita harus mempersiapkan diri, mulai dari hati yang bersih dan wajah yang bersih bebas jerawat. (hehehe). Apalagi, setelah bulan puasa kita akan melaksanakan hari Raya Idul Fitri. Tentunya dong, lebaran harus serba baru. Hati yang baru, pakaian baru, dan muka baru. Wkwkwkwkwk. :D

16 komentar :

Unknown mengatakan...

kalo menghilangkan flek hitam sama jerawat batu pake yg biasa atau yg TR?

Unknown mengatakan...

jerawat batu untuk ngilanginya ada perawatan alami ada kok

Unknown mengatakan...

wah info bagus tuh, tapi kalau sebelum tumbuh jerawat pasti ada faktor penyebab jerawat

ruri mengatakan...

setahu ku tretinoin (turunan vitamin A, kandungan di vitacid) itu malah bisa mencegah kanker kulit... cuma dia bersifat teratogenik (menghambat perkembangan janin) setahu ku seperti itu...

Ningrum mengatakan...

Sory baru coment
diah manggiasih : Kalo ngilangin flek hitam sih aku nggak tau bisa apa nggak pake Medi Klin yang biasa. Soalnya aku punya yang biasa. Mungkin bisa kalo pake yang TR. Yang TR juga diperuntukkan untuk wajah yang berjerawat batu. Semoga memabantu :)

Ningrum mengatakan...

Ardianto Hardiono : Terima Kasih atas kunjungannya :)
Iyah, kita juga bisa menggunakan masker jeruk nipis atau lidah buaya.

Ningrum mengatakan...

Alfani Zaelani : Terima Kasih atas kunjungannya :)
Yup. Bener banget! Jerawat muncul karena ada sebabnya. Tentunya karena malas dan jarang bersihin wajah. :)

Ningrum mengatakan...

ruri : Terima Kasih atas kunjungannya :)
Wah, info baru nih. Tapi, aku takut ah nyobain Vitacid. Lagipula, salep Medi Klin nya juga aku pake nggak sape abis. Karena jerawat juga tetep ajah suka muncul. Udah nggak berani pake salep!!! Takut ada efek samping.

Unknown mengatakan...

Makasih atz infonya :)

Naviolin mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Naviolin mengatakan...

Terus kalo sekrg kamu pake apa. Pas jerawatnya udah bersih?,apa masih pake medi klin?

Unknown mengatakan...

aku juga udah pakai produk ini tapi baru beberapa hari...belum tau hasilnya gimana tapi kata temen ku yg udah pakai ini produk ini bener2 ampuh bersihin jerawat...

Unknown mengatakan...

Waw bnr ni ampuh mediklin muka aj jd bersih dr jerawat bisa ntup pori2 besar dan flek hitam juga ternyta

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Cara Menghilangkan Jerawat mengatakan...

Maaf saya mau berbagi tentang Penyebab Jerawat dan Cara Menghilangkannya
Semoga bermanfaat

Unknown mengatakan...

sabun muka selama perawatan mediklin pake apan

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^