Entri Populer

Minggu, 26 April 2015

Wondershine Wardah


Wah, gue bahagia banget. Karena gue besok perpisahan anak kelas tiga. Jadi, hari ini gue planning glady bersih di Gedung Wanita.

Hari ini sih rencananya gue kagak mau ikut perpisahan. Galau men!!!!!! Soalnya My ALERGI kumat lagi!!!!!! Jadi, gue sempat kepikiran untuk kagak ikut glady bersih. Malah gue lebih milih untuk keluar jalan-jalan with My Father :) ^_^ Gimana dong bimbang. Padahal semua kebaya dan segala aksesorisnya udah lengkap.

Tapi eh tapi, My friend Santi datang kerumah jemput gue untuk pergi ke Gedung Wanita. Yah gue kagak bisa nolak. Terpaksalah gue pergi. Sampai di sana, eh malah buang waktu. Tidak seperti yang diharapkan. Malah kita nganggur kagak ngapa-ngapain. Kagak ada arahan sama sekali!!! Malah salah satu guru ngomong kagak jadi Glady Bersihnya. besok pagi ajah. Ya ampyuuuuuunnnn!!!! Padahal ujan rintik-rintik tuh semua orang pada datang ke sana. Tapi kagak jadi Glady Bersih.

Karena nggak jadi Glady Bersih, gue ajak temen gue Santi untuk pergi beli lipstik yang cocok buat gue di hari perpisahan nanti. Gue kagak mau nampil menor besok. Jadi, gue udah kepikiran untuk beli Wondershnie-nya Wardah. Karena sebelumnya gue sempat searching di google mengenai Wondershine-nya Wardah. Kayaknya sih bagus. 

Kita capcus deh pergi ke YLS, aku bilang sama mbak yang ngelayani, mau lihat Wondershine-nya Wardah. Ya udah, di ambil deh beberapa warna. Gue sempat bimbang milih yang nomor 03 atau nomor 04. Kalo yang 03 itu Soft Pink dan kalo 04 itu Pale Pink. Warnanya sih dari botolnya yang bening kelaiatan bagus-bagus and soft semua. Yang 04 itu kayak warna nude. Tapi, gue lebih milih nomor 03. Soalnya gue pernah cari review-nya sebelum gue beli. 


Alhasil nyampai rumah gue buka deh. Dan bagus kok. Bentuknya pake kuas lembut gitu. Cuman dia kagak pake kotak (karena ini juga bukan lipstick). Dibungkusnya pake plastik. Gue buka plastiknya, dan keliatan deh isinya kayak gini
Waktu gue aplikasikan ke bibir, lembut banget!!!!! :-) Wanginya kayak campuran vanilla sama coklat. Enak dech!!!!! ^_^ Warnanya juga bagus. NATURAL. Pink yang soft sesuai judulnya Wonder Shine Soft Pink. Teksturnya yang lembut terus dibibir kayak shine gitu. Tapi kagak buat bibir terlihat begitu TEBEL. Ini juga lengket dibibir jadi kagak mudah ilang atau cepat kehapus. Nggak salah emang. Meskipun nih produk mahal banget untuk ukuran kecil. Harganya Rp.34.000. Tapi sesuailah sama kualitasnya. Yang penting gue bisa tampil CANTIK dan NATURAL di hari perpisahan besok.
Wah, nggak sabar nih nunggu besok. Soalnya gue udah punya polesan bibir yang pas sama gue. Kagak menor. Gue juga dandannya kagak di Salon. Gue dandan sama My Mother. <3

Hari perpisahan terakhir. Harus datang. Buat moment yang BAHAGIA di dalam hidup. Dan ini mungkin menjadi bagian moment indah gue di SMA satu-satunya (mungkin ^-^ hehehe) Meskipun sebenernya sih gue SAKIT. Alergi gue kumat. Tapi apalah apalah. Moment bahagia harus gue buat besok. Bye bye My SMA...............<3 Menyenangkan, Menyedihkan, dan Benci ku ada semua di SMA.........

(26 April 2015)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^