Entri Populer

Selasa, 19 Juli 2016

Maybelline Baby Lips Love Colour "Pink Lolitta" SPF 20

Hai, hari ini aku mau sharing produk lagi dan lagi ^_^. Yup, aku mau sharing produk Lip Balm untuk merawat kulit bibir. Langsung aja yah nggak pake basa-basi, check it out !
Oke, produk yang aku mau review ini adalah produk Lip Balm dari Maybelline yaitu Baby Lips Love Colour varian Pink Lolitta. Kemarin itu Lip Balm aku udah habis, merk Maybelline juga tapi yang Elektropop varian Pink Shock (aku pernah review Disini loh!). Jadilah aku cari Lip Balm di mini market dan aku tertarik dengan Baby Lips Love Colour "Pink Lolitta".
Cantik kan warnanya ? Ini setelah dipakaiin ke bibir natural banget. Aku suka benget sama produk Lip Balm dari Maybelline. Warnanya bagus-bagus bin unyu-unyu. Lip Balm ini ada SPF 20 juga loohhh. Bisa melindungi bibir kamu dari pengaruh buruk sinar matahari. Apalagi nih, musim lagi panas-panas nya cyiinnn. Bibir harus kudu dirawat jangan sampai mengelupas, pucat, apalagi warnanya hitam kayak orang sakit.
Keterangan lebih lanjut mengenai ingredients serta kegunaan dari Lip Balm ini, bisa dibaca sendiri yah... Malas mau nulis panjang lebar -,-. (Maaf, kalo nggak begitu keliatan difoto).
Kalo mau cari Lip Balm yang bikin bibir lebih lembab, melindungi bibir dari pengaruh buruk sinar matahari, aku kasih recomended nihhh buat kamu Baby Lips Love Colour ini. Varian bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu. Tenang aja kok, Baby Lips Love Colour ini tersedia dalam beberapa varian warna yang cantik-cantik. Kamu tinggal pilih aja sesuai selera ^_^. Apalagi harganya juga terjangkau lohhh (sekitar 32 rb - 35 rb). Ini aku kasih rating 4/5 dehhhh... 

Oke, sekian review dari aku. Ditunggu review selanjutnya ^_^.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^