Entri Populer

Rabu, 20 Juli 2016

Oriflame Seductive Musk Eau de Toilette

Halo semua... Aku balik lagi nih dengan sejuta cerita yang mau aku share buat kalian semua. Yup, aku mau share produk wewangian yang kece badai. So, langsung aja check it out !
Yeay ! Ini dia yang ditunggu-tunggu. Ini produk wewangian dari Oriflame namanya Seductive Musk Eau de Toilette. Suka banget sama packaging-nya ^_^ pink manja gituuu. Ini aku dapat waktu diskon katalog edisi bulan Februari 2016. Sekarang udah bulan berapa ? Ya, sekarang udah bulan Juli 2016 dan aku baru nge-review-nya sekarang.

Bayangin kalo nggak diskon waktu aku beli parfum ini, bisa modar aku (read : tekor). Ini kemarin promonya harga 199 rb dapat bonus Seductive Musk Body Spray nya juga.

Tapi sayang, stok bonusnya kosong, jadi aku nggak dapat bonusnya. Nggak apa-apa yang penting aku bisa ngerasain gimana rasanya bisa pakai parfum dari Oriflame. Secara yah, produk wewangian dari Oriflame itu buaanyaaakkk banget. Salah satunya ini dan semua produk wewangian dari Oriflame itu Original semua plus wanginya itu mewah-mewah beda kayak wewangian yang lain.

Emang sih mahal, tapi dijamin ada harga ada kualitas. Buktinya parfum Seductive Musk Eau de Toilette dari Oriflame ini, wanginya lembuutttt banget, enak dicium, nggak bikin pening kepala, wanginya beda dari wangi yang lain, bisa dipakai untuk acara formal maupun nonformal, dan yang pasti wanginya tahan lama loh bisa seharian ^_^. Terus parfum ini sangat handy banget bisa dibawa kemana-mana karena ukurannya yang pas yaitu ukuran 50 ml. Eiitttsss... Jangan salah yah ! Meskipun ukurannya cuma 50 ml, tapi ini bisa bertahan sekitar tiga bulanan loh. Parfum ini aja masih banyak di aku udah masuk lima bulan belum habis. Itu juga tergantung dari pemakaian masing - masing. Kalo aku pakai parfum ini cukup satu kali semprot di titik nadi seperti di pergelangan tangan, leher, dan di lipatan siku bagian dalam, jadi nggak usah disemprot banyak-banyak biar parfumnya nggak cepat habis juga (haha). Wanginya bisa bertahan sehariaaaannnn.

Oh iya, yang lebih buat aku terkejut lagi setelah sekitar dua mingguan gitu, aku dapat kiriman gratis loh dari Oriflame. Ternyata eh ternyata setelah dibuat bingung, karena aku merasa nggak pernah order barang, itu kiriman isinya adalah deodorant activelle satu buah dan mascara curl satu buah dari Oriflame sebagai ganti bonus parfum Seductive Musk Eau de Toilette yang kosong waktu aku order. Senangnya minta ampuuuunnnn.... Kurang apa lagi coba Oriflame sama member-membernya.

Oh iya, kesimpulan aku yah dari review produk ini adalah sama sekali nggak nyesel buat beli parfum dari Oriflame ini. Udah wanginya enak, original, no abal-abal, udah gitu jadi member Oriflame bisa dapat bonus lagi. Udah, nggak usah mikir lagi. Sssttt.... ! Parfum ini bisa buat kamu semakin lengket sama si dia lohhh ^_^. Nggak percaya !? Buruan di order, biar kamu buktikan sendiri.

Oke, itu sekian review dari aku. Aku kasih rating 5/5. Kalo buat beli lagi nunggu nabung dulu lah yaaaa.... ^_^ Ditunggu review aku selanjutnya.

Yang mau jadi member Oriflame atau hanya sekedar mau order produknya aja bisa hubungi aku yah (sebagai konsultan di Oriflame) melalui :
WA : 085305470847
Line : maimanahningrum
BBM : 5A53D9A7

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^