Entri Populer

Senin, 02 April 2018

Seseorang Itu, Dirimu!

Sumber gambar : intisari.grid.id


Aku akan bercerita tentang seseorang yang aku temui saat itu
Seseorang yang namanya masih belum kutahu
Sosoknya muncul di hadapanku di bawah langit sore yang bergradasi biru

Di antara deburan ombak pantai pesonanya memikat hati ini
Indah parasnya menyatu dengan sisa pantulan cahaya matahari 
Dengan balutan baju berwarna putih

Begitu mempesona di antara pengunjung pantai
Tak berani aku mendekat memperkenalkan diri
Meski dalam hati penasaran, bertanya siapakah seseorang itu?

Ah, tak puas rasanya jika aku hanya bisa memandangnya dari kejauhan
Wajahnya yang rupawan, membuat hatiku berhasil ditawan
Bolehkah aku berkenalan?

Berdebar rasa di dada saat sosok indahnya menghampiriku
Gagap mulut ini tak dapat berkata-kata lagi seperti terpaku
Saat seseorang tersebut menyapa 'hai' dan menatap mataku

Aku tidak tahu dengan kata apa lagi aku harus menunjukkan isi hatiku
Apa aku harus pura-pura tidak tahu?
Atau barangkali seseorang itu juga ingin berkenalan denganku?

Ah, aku hanya bisa tertunduk malu
Kujawab juga 'hai' saat dia menyapaku
Itu ternyata hari di mana pertama kali kita bertemu, wahai kekasih halalku

Sumbawa Besar,
02-04-2018

#30DaysWritingChallangeJilid12 #Day12

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^