Entri Populer

Jumat, 30 Maret 2018

Memory yang Tak Terlupakan




Menikmati waktu sendiri adalah hal yang paling tepat untuk mengetahui siapa diri ini. Aku sering melakukannya, meski terlihat seperti kesepian dan butuh ditemani.

Kadang-kadang, menikmati waktu sendiri itu bukan berarti karena kita ini kesepian dan butuh ditemani. Bisa jadi, ya karena kita memang butuh waktu sendiri untuk mengenal siapa diri ini dengan lebih lagi.

Kita perlu sesekali, duduk di bawah langit yang indah ini, agar tahu bahwa banyak hal yang sebenarnya telah kita lewati. Waktu terhadap diri sendiri yang banyak terkuras habis hanya digunakan untuk terus bekerja, menyiksa diri sendiri.

Tubuh ini bukan robot, yang 24 jam digunakan untuk hanya bekerja seharian. Dari malam ketemu pagi, begitu seterusnya tiada henti. Kadang-kadang, rasa cemas dan khawatir pun ikut menghantui akan apa yang terjadi di esok hari nanti.

Berhentilah sejenak dan nikmati indahnya langit hari ini, kawan. Awan yang putih, menyelimuti hati dan burung pun ikut menghibur dengan ikut bernyanyi. 

Lihatlah laut itu, warnanya biru toska, begitu serasi dengan pantulan sinar matahari. Lihatlah pepohonan hijau nan rindang itu, begitu sejuk kala mata melempar pandangan. Lihatlah mereka, yang tahu bagaimana cara membahagiakan diri. 

Duduk menikmati secangkir kopi dengan sang kekasih ataupun hanya sendiri. Yang penting mereka tahu bagaimana cara membahagiakan diri sendiri.

Alam ini indah, dan Tuhan telah menciptakan-Nya. Jangan kau katakan aku makhluk sepi, apalagi butuh dikasihani. Aku duduk sendiri di sini, karena aku tidak ingin melewati indahnya hari ini. Karena hari ini menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan dan selalu tersimpan dalam memory

#30DWCJilid12 #Day9

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^