Entri Populer

Rabu, 28 Maret 2018

5 Hal Ini Menyadarkanmu Akan Sosok Sahabat yang Sesungguhnya

Sumber gambar : pembuatkata.blogspot.com



Siapa yang nggak punya sahabat di dunia ini? Pasti punya kan? Mustahil deh, selama beberapa tahun memijakkan kaki di bumi, kamu tidak pernah berhubungan dengan orang lain. Apalagi memiliki teman baik di keseharianmu. Memiliki sahabat adalah hal yang paling terindah yang pernah ada di dunia. Nggak percaya? Coba deh, simak beberapa hal berikut ini, yang akan menyadarkanmu mengenai sosok sahabat.
Teman Asyik Diajak Ngobrol
Sahabat itu adalah teman yang asyik diajak ngobrol. Topik apapun berasa asyik kalau sudah ketemu waktu yang pas. Mulai dari topik teman SMA yang rambutnya licin kayak selancar salju, tetangga yang baru beliin mobil keluaran terbaru, sampai si doi yang nggak peka-peka dengan kode. Pokoknya seru deh kalau sudah ngobrol bareng sahabat. Dijamin kamu nggak bakalan kehabisan topik pembicaraan, guys.
Keluarga Tidak Sedarah
Sahabat itu bisa dikatakan selalu ada di saat kita butuh. Baik itu dalam keadaan terpuruk maupun terbahagia sekali pun. Dia selalu datang untuk memberikan uluran tangan, mengusap air mata, merangkul, bahkan tertawa bersama-sama. Saling support adalah hal yang mungkin sudah biasa dirasakan saat kamu memiliki sahabat sejati. Karena perannya yang begitu banyak, dia pun layak diberi gelar keluarga tidak sedarah.
Teman Hangout Bareng
Guys, jika kamu memiliki sahabat yang bisa diajak hangout bareng, selamat! Kamu beruntung, guys! Sahabat itu memang manusia paling asyik deh yang bisa diajak hangout ke mana aja. Jalan bareng ke mall, jogging bareng buat ngurusin badan, atau hangout ke tempat baru yang bisa dijadikan tempat ngobrol asyik. Pokoknya, menghabiskan waktu untuk melakukan hal-hal gila dan konyol lainnya. Kamu juga bisa loh merencanakan perjalanan ke suatu tempat bersama sahabat. Yup! Travelling.
Teman Berantem yang Gokil
Selengket apapun kamu dengan sahabat, pasti pernah berantem karena hal yang sepele. Meski sering berantem, kamu jadi tahu bagaimana cara untuk menjadi pribadi yang lebih dewasa. Kalian pun jadi tidak betah berlama-lama untuk tidak saling tegur sapa. Sadar bahwa hal sepele yang membuat hubungan persahabatan menjadi renggang, karena komunikasi yang jarang. 
Perannya Seperti Sosok Ibu
Saat kamu berada pada posisi terendahmu, sosok sahabat datang memberikan uluran tangan dan membantumu berdiri kembali. Sosoknya seperti Ibu yang mengomeli, menasihati, maupun mengayomi. Kamu seperti anaknya yang tidak boleh ada orang lain yang menyakitimu. Itulah sahabat sejati, yang sosoknya seperti Ibu pengganti.

Nah, sudah tahu kan beberapa hal yang menyadarkanmu akan sosok sahabat? Poin satu dari lima, mana yang paling membuatmu terkesan? Jika jawabanmu semuanya, maka jaga sahabatmu mulai sekarang. Jangan sampai hilang dari pelukanmu, guys!


#30DWCJilid12 #Day7

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^