Entri Populer

Minggu, 17 Januari 2016

Vasellin Intensive Care Advanced Strength

Kalau bicara masalah kulit, pasti nggak akan ada habisnya deh. Tidak dipungkiri, bahwa kulit yang sehat itu sangat didambakan oleh setiap wanita. Nggak ada dari kita yang ingin memiliki kulit yang tidak sehat. Kulit yang sehat itu adalah kulit yang memancarkan sinar alami dan tentunya lembab, tidak kering apalagi terlihat kusam.

Nah, dalam perawatan kulit badan, aku memilih pelembab tubuh yang cocok dikulit aku dan benar-benar terbukti dapat membuat kulit sehat. Akupun punya hand & body lotion yang sudah sekitar dua tahun aku pakai. Selalu aku repurchase berkali-kali meskipun dengan varian yang berbeda.
Hand & body lotion andalanku adalah vasellin. Awal aku kenal dengan produk vasellin dari kakak aku yang waktu itu pulkam liburan kuliah. Biasalah sebagai adek suka kepo2in barang bawaannya. Sekedar cari tahu apa aja yang dia punya. Tidak ketinggalan pouch kosmetik yang jadi sasaranku. Alhasil, aku tertarik ikutan pakai hand & body lotion vasellin punya kakakku. Enak aja wanginya ketika dia yang pakai. Wanginya hangat, lembut dan nggak bikin ganggu dihidung.

Pantas saja kulit kakak aku teksturnya lembut. Semenjak itu aku mulai beralih menggunakan hand & body lotion vasellin. Saat itu varian yang aku gunakan adalah varian yang didalamnya ada ekstrak padi (padi apa gandum yah?) dengan packaging warna kuning cream. Varian ini untuk melembabkan kulit.

Saking bagusnya produk hand & body lotion vasellin ini, kulit aku yang tadinya kering, bersisik dengan lapisan kulit mati berwarna putih (@@) menjadi lembab hanya dalam kurang lebih dua minggu pemakaian. Tak terhitung sudah banyak varian dari hand & body lotion vasellin yang aku pakai. Wanginya juga lembut dan bisa cocok dipadukan dengan wangi parfum apapun. Senengnyaaa. ^_^

Oh ya, cerita sedikit yah. Sebelum menggunakan hand & body lotion vasellin, aku menggunakan hand & body lotion citra. Kadang-kadang juga pakai marina. Di aku nggak ada efek melembabkan sama sekali selama menggunakan hand & body lotion tersebut. Malah kulit aku menjadi kering dengan kulit mati berwarna putih-putih gitu (bisa kebayang kan?).

Meskipun hand & body lotion citra atau marina ada efek mencerahkan pada kulit. Namun, kelembabannya sangat kurang bahkan menurutku "nol". @@

Oke, kembali lagi ke vasellin. Dari berbagai varian yang sudah banyak aku coba, sekarang aku menggunakan hand & body lotion vasellin yang varian intensive care advanced strength. Varian ini dikhususkan untuk melembabkan kulit kering. Meskipun kulit aku semenjak menggunakan hand & body lotion vasellin menjadi lembab dan cerah. Apalagi aku dulu paling suka pakai yang varian healthy white atau nggak yang varian insta care. It's so amazing!!! ^_^
Btw nih pemirsaaahhh, foto yang diatas itu adalah tulisan di belakang kemasan vasellin intensive care advanced strength.
Bisa diliat tekstur dari body lotion-nya encer berwarna putih. Abaikan punggung tangan ku yang hitam*
Hasil setelah diratakan dikulit
Kesimpulannya adalah hand & body lotion ini setelah digunakan akan membuat kulit berasa lembut seketika. Seharian kulit aku jadi lembab. ^_^

Body lotion ini udah mau habis, dan bentar lagi aku mau kembali lagi untuk beli yang varian insta care. Aku mau ngerawat kulit kaki dan tangan aku yang belang.
Bisa liat kan foto yang diatas itu. Kaki aku dua2nya belang pemirsaaahhh. Ini pengaruh gara-gara aku udah jarang pakai kaus kaki. Abisnya, nggak ada waktu pemirsaaahhh buat pakai kaus kaki. Nggak keburu waktu untuk ke kampus yang memakan waktu kurang lebih 30 menit. Padahal kemaren2 aku rajin banget pakai kaus kaki apalagi sarung tangan. Alhasil, akibat panasnya terik matahari kulitku jadi belang. Bisa diliat kan??? Di foto itu kulit kaki aku belang bergaris kayak zebra persis sekali kayak tali sandal aku. Hahaha.
Bisa liat juga kan???? (Sambil histeris) Punggung tangan aku menghitam! Sementara dibagian ujungnya putih. Itu karena aku bawa motor. Jadi, karena sekarang2 ini jarang pakai sarung tangan, nggak butuh tiga hari kulitku langsung kebakar kayak gitu.

Maklum aja, Sumbawa Besar sangat pppuuuuaaaannaasssss sekali pemirsaaahhh. Untuk mengembalikan kulit aku yang kebakar itu emang sudah sangat sulit (oh NO!!! Sambil nangis) pemiirsaaahhh. Bahkan sekarang udah satu minggu aku udah mulai lagi pakai kaus kaki sama pakai jaket. Cuman sarung tangannya belum dibeli lagi. Maklum sarung tangan aku yang lama udah lama ilang saking udah jarang pakai sarung tangan. Sumpah!!!! Terik matahari di Sumbawa Besar ini berasa ada dua. @,@

Gimana dong??? Kalo kulit aku nggak bisa kembali seperti semula. Aaahhhh. Aku sedih kulit aku jadi belang. Berhubung aku libur kuliah sekitar dua mingguan, aku mau pelihara kulit aku yang kebakar itu. Mulai sekarang kalo keluar rumah harus ekstrak protecting. Biar matahari nggak bisa lagi merusak kulit aku.

Segitu aja yah review dari aku. Nanti kalo aku udah berhasil mengembalikan kulit aku yang kebakar itu, aku akan review.
Ditunggu review produk baru dari aku yah??? Bye bye

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^