Entri Populer

Kamis, 14 Januari 2016

Nafas Segar dengan Systema Moutwash

Siang-siang gini udara sangat panas sekali. Apalagi hujan jarang sekali turun. Sekali turun, eh bentar doang. Setelah itu panas lagi. Addduuuhhhh. Akibat bumi ini sudah mengalami kerusakan lapisan ozon. Jadi matahari nggak ke-filter secara baik dan sempurna. Ini ajah, padahal waktunya masuk musim hujan. Tapi eh tapi, suhu cuaca malah bisa sampai  33°C. Oh My GOD!!! Terutama di daerah ku Sumbawa Besar. Puuuuaaaanasssss nya. @@

Cuaca seperti ini membuat kita cepat merasa letih, lemas, lesu, pokoknya 3L. Pagi berangkat kuliah atau pemirsaaahhh berangkat kerja masih enak cuacanya segar. Menuju siang, mulai keringetan lesu banget gara-gara panasnya terik matahari.

Kadang-kadang, karena kita udah lama beraktifitas, kesegaran mulut pun jadi berkurang. Jadi kurang percaya diri. Udah capek, keringetan, panas lagi, belum ditambah dengan nafas yang nggak segar. Waddduuuhh!!! BAHAYA. Bisa mengganggu orang sekitar.

Untuk menjaga kesegaran mulut, jangan lupa untuk gosok gigi dua kali sehari, pagi dan malam hari. Setelah gosok gigi, akhiri dengan mencuci mulut menggunakan moutwash sesuai kebutuhan pemirsaaahhh. Dijamin, kalo rutin bisa membuat nafas kita menjadi segar sepanjang hari.
Kalo saya sih pakai moutwash systema spring fresh yang botol pink. Ini produk moutwash yang paling saya suka dan tidak mengecewakan. Kenapa? Moutwash ini PH balanced. Kandungan alkoholnya tidak terlalu tinggi. Sehingga, ketika digunakan mulut tidak terasa pedih dan kering, namun tetap berasa segar.
Pemirsaaahhh bisa lihat sendiri kandungan apa aja yang ada dibalik kemasan moutwash systema ini. Enak banget deh pokoknya. Nggak kayak dulu, aku pernah pakai moutwash listerine. Aku pakai yang ukuran sedang. Mulut berasa pedih banget dipakainya plus mulut berasa ekstra kering pemirsaaahhh. Terpaksa, listerin aku pakai sampai habis karena takut mubazzir, udah terlanjur beli. Padahal siksa diri banget.

Systema ini aku akan beli lagi kalo yang ini udah habis. Ini aku review setelah kurang lebih tiga hari pemakaian pemirsaaahhh. Mulut berasa seger banget. Terus nggak memberikan efek atau sensasi pedih ketika digunakan maupun sensasi kering dimulut. Nyaman banget pokoknya. Kalau menjelang siang, biasanya meskipun pagi hari udah pakai moutwash, aku lebih suka ngunyah permen karet happydentwhite. Biar mulut berasa lebih segar gitu.

Oke. Sekian review produk moutwash dari aku. Pantengin terus yah blog aku. Bye bye pemirsaaahhh. Muuuuaahhh. ^_^


Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^