Entri Populer

Selasa, 26 Januari 2016

Eye Liner Gel Silkygirl

Wow, ini pertama kalinya nih aku mau review produk yang baru aku beli dan produk ini juga produk pertama yang aku punya.

Produk tersebut adalah eye liner pemirsaaahhh. Sebenarnya mata aku nggak sipit pemirsaaahhh. Tapi, ntah kenapa aku pengen aja pakai eye liner. Kesannya terlalu polos aja kalo cuma pakai bedak sama lip balm. Biar seimbang gitu penampilannnya. ^_^

Kemaren itu aku pergi ke minimarket untuk nyari2 produk eye liner. Awalnya aku udah cari sih dibeberapa blog tentang eye liner. Aku jadi tertarik sama eye liner gel wardah. Pas aku tanya mbak2 yang ada di minimarket, katanya nggak ada. Stok yang ada itu, eye liner gel dari pixy dan silkygirl. Aku pilih aja yang merk silky girl.
Tampak Depan
Tampak Eye Liner Gel-nya
Nomor Eye Liner Gel
Itu dia pemirsaaahhh penampakan eye liner gel-nya. Packaging-nya warna biru muda campur hitam. Menurut aku, masih kurang interest sih untuk packaging-nya.
Isi Eye Liner Gel-nya
Penampakan kuas Eye Liner Gel-nya
Kuas versi panjang
Kuas versi pendek
Awal pakai hasilnya nggak bagus
Mata sebelah kanan dihapus akan diapasang ulang
Mata sebelah kiri sebelumnya dihapus dan aku pasang  ulang
Hasil setelah dipakai ulang
Adduh, keliatan banget aku belum mahir pakai eye liner-nya. Hasilnya kurang rapi dan ketebelan.

Tapi, kalo udah sering di apply akan terbiasa. Untung aku cepat beradapatasi. Hanya hari pertama aja aku pakai si eye liner ini hasilnya nggak karuan. @,@
Gambar yang diatas itu setelah pemakaian hari kedua. Lumayan rapi sih menurut aku. Aku cuma baru bisa buat model eye liner kayak gitu doang. Belum jago2 amat ngebentuk eye liner-nya.
Bisa pemirsaaahhh baca foto di atas ada ingredient dari eye liner gel silkygirl ini dan keterangan lebih lanjutnya bisa dibaca sendiri.

Diklaim bisa tahan air alias waterproof sama no sumudging. Tapi, kalo diaku setelah kurang lebih enam jam-an gitu ada sih hitam dikiiiiiiiiitttttttt samar-samar gitu dimata aku. Nggak banyak kok. Karena kulit aku juga tipe berminyak. Jadi dibagian mata juga biasanya berminyak.

Overall sih aku suka sama eye liner ini. Hasilnya bagus, kuasnya nyaman alias bisa diatur tebel tipis pemakaian plus kuasnya rapi. Kuasnya juga bisa di panjangin dan dipendekin sesuai selera. Tapi kalo aku suka pakai yang kuas versi pendek. Menurut aku lebih nyaman. Waterproof sih iya, tapi kalo digosok sekali usap langsung pudar. Cuman sisa-sisa hitam disekitar mata tetep nempel disitu meskipun udah dibersihin pakai pembersih. Udah cuci muka masih aja sisa-sisa hitam dibawah mata ada. Meskipun udah dibersihin juga pakai cottonbud tetep ada. Susah hilangnya sisa-sisa hitam dibawah mata meskipun sih mata udah keliatan bersih setelah dibersihkan, tapi kalo coba di bersihin lagi pakai kapas atau cottonbud masih ada. Aku butuh seharian alias 24 jam untuk bersihin sisa-sisa eye liner gel ini. But okelah, aku suka. Eye liner pertama yang aku punya.

Kalo udah abis ntar aku mikir lagi mau beli apa nggak. Harganya cukup mahal pemirsaaahhh Rp.50000. Yah, mungkin sih aku akan beli lagi. Tapi, dengan varian yang berbeda dan dari merk yang berbeda juga. Bisa jadi eye liner liquid mungkin dari merk wardah. Ditunggu ajah yah...

Oke, Sekian dulu review dari aku. Mudah-mudahan bisa menambah inspirasi pemirsaaahhh semua untuk menjadi "cantik". Pantengin terus yah blog aku. Bye bye muuuaaaccch ^_^ See you

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^