Entri Populer

Senin, 18 Januari 2016

Clean & Clear Oil Control Film

Minyak... Minyak... Minyak...
Ada yang mau beli minyak?
Lumayan nih, saya kasih gratis! Nggak usah bayar deh! Hehehe

Padahal tujuannya bukan untuk jual minyak ©,©
Abisnya, gara-gara muka udah kayak kilang minyak, jadi pengen jualan minyak. Biar muka udah kagak ada minyaknya lagi XD.

Hmmm... Gimana yah caranya supaya minyak di muka bisa ilang? Minimal berkuranglah. Udah capek tauk, pakai facial wash untuk wajah berminyak tapi efeknya cuma beberapa jam doang. Apalagi udah pakai penyegar untuk kulit berminyak, juga tetap sama.

Tapi, sekarang udah banyak sih produk "kertas" untuk menyerap minyak di wajah. Jadi praktis kalo lagi "genting" muka minyakan bisa langsung di "teplok" sana-sini deh. Langsung beres.

Aku punya produk yang aku pakai untuk menyerap minyak di muka aku. Yaitu dari merk Clean & Clear.
Ini namanya oil control film. Kemasannya mudah dibawa kemana-mana. Nggak makan tempat. Isinya 60 lembar dengan harga Rp.24000. Cukup mahal aku rasa. Tapi bisa membantu disaat kita lagi "genting" muka minyakan gitu. Dengan ini semua beres. Hasilnya super duper bagus. Muka jadi matte.
Hasil penyerapan minyak di muka aku sangat bagus sekali. Minyak yang diserap cukup banyak. Aku satu kali pakai biasa menggunakan dua lembar oil control film.

Aku selalu bawa ini kemanapun aku pergi terutama ke kampus. Apalagi cuaca panas begini jadi gampang keringetan ditambah wajah yang mudah banget berminyak. Bisa-bisa muka keliatan lengket dan kusam.

Kalo produk ini habis, aku tentu akan beli lagi ^_^
Oke, sekian review dari aku. Semoga bermanfaat. Tunggu review selanjutnya yah? Bye bye... muuuaaaccchh

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^