Entri Populer

Selasa, 12 Januari 2016

BIORE CLEANSING STRIP PORE PACK HERITAGE BATIK

Hai, aku mau review nih, produk yang aku mau review ini adalah produk untuk menumpas komedo. Langsung aja check it out :-)
Wow, dari packaging-nya Indonesia banget kan??? Motif batik gitu, dengan dua motif yang tersedia didalam satu kemasan. Batik yang motif bunga warna biru dan batik motif klasik warna coklat. Dalam satu kemasan ini, ada empat lembar isinya pemirsaahh. Hemat banget. Harganya cuma Rp.12000.
Cara pakainya udah tertera dibelakang pakckage-nya. Tapi, kalo aku cara penggunaannya yaitu:
1. Cuci wajah menggunakan facial foam.
2. Setelah wajah dicuci bersih, aku nggak langsung keringin muka, tapi aku langsung tempelin plester pore pack ini pada hidung yg masih basah.
3. Tekan-tekan hingga dirasa cukup menempel. Tunggu hingga kering sekitar 15 menit.
4. Setelah dirasa kaku, maka pore pack nya bisa dicopot dengan cara diangkat masing-masing dari kanan dan kiri hingga dipertemukan ditengah hidung. Maka akan terlihat hasilnya yang sangat mengejutkan.
Keliatan kan si komedo-komedo keriwil itu nyangkut di pore pack nya? Hiiiiii.... Banyak juga komedo ku. Bener-bener ampuh nih buat ngangkat komedo. Ini baru pemakaian pertama, belum pemakaian yang kedua. Pore pack ini baik digunakan 2 kali seminggu.
Yang diatas itu aku buat perbandingan pemakaian pertama dan pemakaian kedua. Pada pemakaian kedua, sisa-sisa komedo masih ada nyangkut di hidung ku, meskipun nggak begitu banyak seperti pada pemakaian pertama . Itupun aku pakai selang dua hari dari pemakaian yang pertama.

Ini produk sangat recommended banget buat yang rentan sama komedo diarea hidung. Cukup gunakan dua kali seminggu, komedo berhasil diangkat. Apalagi dipakai rutin. Bbeeewwwwhh!!! PARAH!!! Pasti hidung jadi bebas komedo. Apalagi dalam satu kemasan terdapat empat lembar pore pack yang bisa digunakan untuk dua minggu dengan empat kali pemakaian.

Oke, itu sekian review dari aku. Mudah-mudahan ada pencerahan sedikit buat pemirsaaahhh untuk ngilangin komedo membandel di area hidung. Terima kasih udah berkunjung ke blog aku. Tunggu review produk selanjutnya yahhh... Bye bye :-) :-) :-) :-) muacchhh

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^