Entri Populer

Kamis, 14 Januari 2016

Perawatan Mata dengan Eye Cream oriflame

Waduh, kalo ngomongin mata panda pasti bibir kalian pada manyun. Bukannya malah seneng karena pandanya yang lucu-lucu punya mata hitam, jadi kalo punya mata panda dibilang imut @@ OH NO!!!
Hello, aku si Panda yang imut-imut. Salam kenal ^_^. Kira-kira begitulah si Panda menyapa ketika bangun pagi kita sadar wajah terlihat tidak bersemangat, karena mata kita seperti orang yang kekurangan tidur.

Padahal, si Panda itu lucu banget loh pemirsaaahhh??? Tapi kenapa banyak orang yang nggak suka punya mata panda kayak dia??? Padahal lucu banget!!!

BEDA!!! Kalo di panda keliatan LUCU!!! Tapi kalo kita yang punya mata panda, terlihat seperti orang ngantuk, wajah kelihatan tidak bersemangat, dan seperti hantu (hahaha).

Biasanya, penyebab mata panda karena kita kurang tidur pada malam hari, sehingga menyebabkan lingkaran hitam dibawah mata (ayo ngakkkuuu siapa yang suka begadang?). Bisa jadi, karena kita banyak nangis jadi mata kelihatan sembab (yang suka galau nih ^_^).

Itu sebabnya pemirsaaahhh, kita selain merawat wajah saja, juga perlu untuk merawat kulit wajah bagian mata. Biasanya suka terlewat oleh pemirsaaahhh ketika melakukan ritual perawatan wajah (hiiikkksss syeediihh).

Oke pemirsaaahhh aku punya solusinya untuk atasi mata panda. Pada malam hari setelah cuci muka, jangan lupa melakukan ritual perawatan wajah seperti biasanya. Tapi, kali ini pemirsaaahhh harus menggunakan krim mata. Mata juga butuh asupan GIZI.

Jangan abaikan akuuuuuu, kata si Mata. Hehe. Pernah dengar kalo mata itu jendela dunia. Jadi, rawatlah mata anda baik-baik.
Kalo aku pemirsaaahhh, menyediakan krim kusus mata dari oriflame Love Nature Restoring Stressed Skin GRAPE. Aku sengaja pilih yang restoring untuk kulit stres. Karena mata seringkali aku ajak begadang. Barangkali saja dia menjadi stres. Bukan hanya kita saja yang bisa stres pemirsaaahhh.
Dibelakang kemasannya, tidak ada deskripsi kandungan bahan produk. Hanya terdapat fungsi dari produk itu yang terdiri dari beberapa bahasa dari berbagai negara. Oh ya, ini tuh aku pesan di kakak aku loh. Saat itu aku sedang nyari-nyari produk perawatan mata. Alhasil, kakak aku nawarin produk oriflame. Harganya sekitar 50an ribu. Tapi, karena aku belinya di kakak, dikasih harga member deh. So happy!!!
Krim ini aku pakai dibawah mata setiap malam dan bahkan pada pagi hari ketika beraktifitas kuliah. Tapi, aku udah nggak lagi pake krim mata untuk pagi hari. Cuma pakai pas malam doang.
Setelah dibaurkan, krim mata ini akan meninggalkan kesan oily. Nggak terlalu sih. Lumayan juga buat kulit mata jadi lembab. Gambar mata yang diatas itu aku ambil setelah kurang lebih 5 bulan pemakaian. Kulit disekitar area mata menjadi cerah dan fresh. Namun, kerutan disekitar sudut mata dalam, masih stay ditempat. Mungkin, karena krim ini berkhasiat untuk me-restore kulit yang stres disekitar area mata, bukan untuk menghilangkan kerutan mata.

Keliatan banget kulit mata aku lebih cerah. Krim ini cukup awet pemirsaahhh. Isinya 15 ml. Sampai sekarang aku pakai masih banyak isinya. Wanginya enak, wangi susu gitu tapi samar-samar. Jadi wanginya nggak menggangu ketika lagi tidur. Apalagi aku tipe orang yang hidungnya sensitif terhadap bau-bauan.

Kalo habis aku mau beli lagi. Tapi, mau cari yang khasiatnya untuk menghilangkan kerutan mata. Recommended nih produk oriflame Love Nature Restoring Stressed Skin GRAPE.

Sekian dulu review dari aku. Mudah-mudahan ada pencerahan bagi pemirsaaahhhh dalam memilih produk perawatan mata. Bye bye .... MUUUUAAHH :-)

1 komentar :

Leni Saraswati mengatakan...

Bisa nggak kak buat ngilangin mata panda, udh gonta ganti cream g ada yg ngefek dikitpun

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^