Entri Populer

Rabu, 13 Januari 2016

Hello Kitty L-Glutathione MOIST WHITENING NATURAL

Hai pemirsaaahhh...
Kembali lagi bersama akkkkkyyyuuuu Ningrum Agung sih 'sensasyionel' (abaikan).
Hhhmmm... Pernah nggak sih pemirsah galau gara-gara sel kulit mati yang menempel pada kulit, terutama kulit bagian betis, lutut, lengan dan siku???

Apalagi kalo udah ada noda-noda hitam *jerawat* ehhhh, bekas luka. ^_^. Kezeeellll banget kan??? Ihhh, kezel!!! Ngaku deh, apalagi yang sering banget menggunakan pakaian terbuka (seksi-seksi gitu @~@). Kan malu jadinya, kalo yang ada malah pamer kulit kaki terutama bagian lutut atau nggak siku yang ada noda-noda hitam bekas luka. Oh my GOD!!! NO!!!

Tapi, udah ngga lagi malu dong, kalo udah punya solusinya. Yah, kemaren aku tuh sempat beli produk gitu, sejenis produk exfoliating seperti lulur. Tapi ini yang tekstur gel pemirsaaahhhh. Lebih nyaman ketika digunakan dikulit.
Ada sensasi dingin gitu. Wuiihhh suuueeeegerrrr!!! Warnanya ijo pemirsaahhh, dengan package bening terbuat dari plastik dan memiliki tutup ulir. Jadi, dibukanya harus diputar dulu, jangan di banting (hehe, sedikit ngawur).
Bisa diliat kan??? Isinya gel bening, dan aku suka banget gunakan produk ini ketika ingin mandi. Jadi, dalam keadaan kulit masih kering produk ini harus dipakai pemirsaaahhh. Kalo pakainya pas kulit lagi basah, produknya nggak bisa bekerja.
Ini udah kedua kalinya aku beli produk exfoliating gel. Cuman yang kemaren aku beli merek yang berbeda. Merek a body shop yang warna merah. Tapi, fungsi dan cara kerjanya sama kok. ^_^
Ampuh banget nih produk. Ini produk pertama yang aku beli. Aku pakai sampai habis. Noda hitam bekas luka yang ada dibetis kiri aku jadi memudar!!! Seriously!!!! ^_^ Karena suka, makanya aku beli lagi. Tapi dapetnya yang beda merek dan warnanya yang ijo itu. Fungsi dan cara kerjanya sama aja kok. Sama-sama bagus. Gunakan dua kali seminggu yah pemirsaaahhh.

Ampuh juga buat exfoliating kaki yang kasar. Siku ku aja jadi mulus, apalagi lutut, apalagi kaki. Bbeeeeeuuuhhh!!! PARAH!!! IT SO AMAZING PEMIRSAAHHH ( Uuuuuuuuuuu..... Sorak rame-rame) hehehe... Maaf... Maaf... Lebaynya kumat ^_^

Cuma, pertanyaannya, ini bisa nggak sih buat exfoliating muka??? Biar sel-sel kulit mati dimuka bisa musnaaaahhhhh!!!!! Eh, tapi menurutku nggak bisa deh, ini khusus untuk badan doang. Yang untuk muka beda lagi. :-) :-) :-)

Oke, capek banget dari tadi nulis panjang lebar. @@
Sekian dulu review dari aku. Jangan lupa terus pantengin blog aku untuk cari tau referensi mengenai produk-produk kecantikan yang pemirsaaahhh ingin coba.
Bye bye......

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^