Entri Populer

Minggu, 10 Januari 2016

Silkygirl EDT "Sugar"

Hai semua...
Kalo kemaren aku udah nge-review fragrances-nya vitalis eau de cologne "Femme Chic", sekarang aku mau nge-review fragrances-nya silkygirl "Sugar".
Sebenarnya, silkygirl "Sugar" ini udah abis pemirsaaahh. Baru sempet aku review sekarang.
EDT silkygirl ini aku beli secara tidak sengaja waktu mau beli "CD" #ssssttttttt jangan bilang2. Maluuu. Oke , kembali ke laptop. Jadi, aku tertarik waktu ngeliat botol EDT ini yang imut2 manja berwarna pink. Lucu deh pokoknya. Sampai nggak jadi beli "CD", gara2 uangnya dipake buat beli EDT silkygirl.
Ini dia penampakan EDT Silkygirl "Sugar"

Sebenernya, variannya ada dua pemirsaahhh, yang sugar sama spicy. Tapi, pas aku cium wanginya, yang sugar lebih manis. Kalo yang spicy, agak maskulin gitu wanginya. Jadilah, aku putuskan untuk ambil yang sugar. Harganya cuma Rp.35000 dengan isi 30ml. Lumayan mahal sih, dengan ukuran kecil mungil kayak gitu.
Diklaim sih, bisa bertahan sampe 6 jam. Menurut aku juga, emang wanginya tahan lama di aku. Yah, sekitar 4 jam-an. Temen aku pernah bilang, parfum aku tuh wangi. Wanginya tuh lembut banget. Ada aroma melatinya gitu sama ada aroma vanilla. Lumayanlah. Botolnya juga imut, mungil gitu. Bisa dibawa kemana-mana biarpun make tas kecil atau segala macam ukuran tas (seriously, trust me!). Cocok banget bagi pemirsaahhh yang suka travelling.

Tapi ini EDT udah lama abis. Dan aku sekarang udah pake vitalis eau de cologne "femme chic" yang udah lebih awal aku review.

Overall sih, oke2 aja nih fragrances. Tapi, aku lebih suka yang vitalist eau de cologne "femme chich" yang aku pake sekarang. Wanginya adem banget. Baca yah reviewnya di bolg ini.

Oke, sekian yah review fragrances silkygirl EDT "sugar". Kapan-kapan ada waktu aku akan lebih rajin lagi posting blog. Oh iya, nanti aku mau review shampoo head & shoulders "hairfall" yah. Ditunggu yah, jangan bosan-bosan tuk pantengin blog aku ^_^. Bye bye. :-) :-) :-)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^