Entri Populer

Minggu, 07 Oktober 2012

Menuju Sukses...!!!

Siapa yang tidak ingin sukses??? Setiap orang menginginkan kesuksesan didalam hidup mereka. Jika anda menginginkan kesuksesan menghampiri anda, mari kita lihat nasihat dari Om Mario Teguh yang dapat memotivasi diri anda untuk menggapai sukses. (^^, semoga bermanfaat*)

AKU TIDAK AKAN BISA SUKSES, DENGAN CARA ORANG GAGAL.

Sahabatku yang tidak punya pilihan lain, kecuali menjadi pribadi yang mandiri dan mapan, dengarlah ini …

Sukses tidak tuli, dia bisa mendengar harapan kita.

Sukses tidak buta, karena dia harus mengamati kerja keras kita.

Sukses sudah kaya, yang kekayaannya terbentang mulai dari kesehatan sampai semua kenikmatan hidup.


Sukses telah sangat berpengalaman, mendengar janji kesungguhan yang cepat layu, dan menyaksikan pekerjaan kecil meledak menjadi kekayaan besar yang dibangun dengan kejujuran dan kerja keras.

Sukses memiliki cara-caranya sendiri, yang tidak akan diubahnya, walau kita mengeluh sepanjang hidup, meratap serendah tanah, atau menghujat ketidak-adilan hidup.

Kita tidak bisa memaksa sukses untuk menuruti kemauan kita.

Kita, yang harus patuh kepada sikap, cara, dan jalan sukses.

Maka, katakanlah ini sebagai kalimatmu sendiri …

Tuhanku Yang Maha Sejahtera,

Hari ini, mulai hari ini, bantulah aku untuk tidak memaksa sukses untuk menuruti keinginanku untuk menjadi sejahtera, kaya, dan mapan dengan cara yang tidak disukai oleh sukses.

Bantulah aku untuk tidak menyukai kemalasan, tidak memanjakan penundaan, tidak membiarkan mulutku mengeluarkan kata-kata yang tidak berkelas, dan tidak memasukkan hal-hal yang beracun ke dalam nafas dan darahku.

Tuhan, jadikanlah aku pribadi yang bersih, yang jujur, yang rajin, dan yang penyayang, agar Engkau mengijinkan sukses menjadi sahabat yang menyehatkanku, yang mendamaikanku, dan yang menyejahterakanku.

Tuhan, aku ingin sukses. Tenagailah kesungguhanku untuk hidup dalam cara-cara sukses.

Karena,

Aku tidak akan bisa sukses, dengan cara orang gagal.

Tuhan, sukseskanlah aku.

Aamiin

Ini nieeehhhh beberapa kata-kata dari Om Mario Teguh yang dapat memotivasi kita untuk belajar lebih giat lagi, menunda kemalasan, dan mengabaikan komentar miring orang lain terhadap kamu, dan bersegera untuk melakukan tindakan nyata. (Suka banget sama motivasi dari Om Mario*)

- Seseorang tidak bisa disebut pelaut, jika dia hanya berdiri di tepi pantai sambil memandangi lautan. Semua yang kita inginkan, mengharuskan kita berupaya.

- Kemampuanmu untuk mensyukuri-lah yang menjadikanmu pribadi yang berbahagia. 

- Jika Anda ingin kehidupan yang mudah, latihlah diri Anda untuk suka melakukan yang sulit. Karena, segala sesuatu ditentukan oleh niatnya.

- Jadilah pengubah nasibmu sendiri. Engkau tak bisa meminta orang lain memberhasilkan dirimu.

Mengabaikan komentar miring orang lain yang tak akan menyantunimu jika engkau jatuh miskin.

- Ini nieeeh,,, biasanya kalo teman-teman lagi BeTe banget kalo ada orang gak suka sama kamu, (biasanya langsung Down gituh*) baca nih kata-kata dari Om Mario Teguh :

 Orang yang membencimu adalah orang yang paling jujur menemukan dan mengatakan kekuranganmu.

Walau pun tidak mudah, berterima-kasihlah kepadanya.

Dia membantumu mengenali kualitas apa saja yang harus kau perbaiki.

Terimalah kritiknya sebagai nasihat, dan perbaikilah dirimu agar dia bisa mengalihkan perhatiannya kepada kekuranganmu yang lain. Sesungguhnya para pembenci adalah fans yang sedang
salah sikap.
- Satu kegagalan tidak menjadikan seluruh kehidupanmu gagal. Ia hanyalah sebuah pilihan logis selain keberhasilan,
yang akan menjadi semakin kecil saat engkau membaikkan dirimu.
Kita tidak akan mencapai perubahan yang berarti jika rasa takut kita terhadap kegagalan lebih besar daripada impian-impian kita.
- Apa pun yang kau kerjakan, lakukanlah dengan sepenuh hatimu. Ikutilah impian-impianmu, setialah kepada kebaikan yang ada di dalam hatimu.
Tidak ada orang yang bisa berhasil sendirian. Keberhasilan selalu dibangun dan dicapai melalui upaya bersama dari setidaknya dua orang. Maka jadikanlah ini sebuah projek yang serius untuk menjadikan diri Anda pribadi yang mudah disukai
dan dipercayai.

- Tidak akan ada perubahan kualitas hidup kepada orang yang tidak memperbaiki diri. 




**********...................**********
Tuhhhh dia beberapa kata-kata positive dari Pak Mario yang bisa kita teladani dan jadikan inspirasi dikehidupan kita......^^ Ingat yahhhhh,,,,,, semua itu juga harus disertai dengan Doa kepada Tuhan Yang Maha Esa....... :)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^