Entri Populer

Kamis, 21 Juli 2016

Wardah Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 30

Halo semua...
Aku balik lagi nih mau sharing produk yang aku pakai ke kalian. Karena ini lagi hari libur jadi aku mau seharian buat ngisi blog ^_^
Oke, langsung aja yah check it out !
Ini dia produk yang aku mau review ke kalian. Yup, namanya Acne Perfecting Moisturizer Gel Plus SPF 30. Awal cerita aku beli produk ini karena Bioclinic Adult Oriflame ku sudah habis hanya tertinggal sisa- sisa remahan didasar botolnya (hahaha). Sebelum aku memutuskan untuk beli produk ini, aku juga sudah lama mencari produk pelembab yang memang dikhususkan untuk kulit wajah yang berjerawat. Setelah aku googling cari reviewnya, nemulah produk ini. Aku sukanya sama produk wardah ini karena kemasannya itu loh yang pakai kotak, terus warnanya juga identik banget sama Wardah, "Biru".
Tutup kemasannya juga pakai sistem "buka tutup", jadi nggak mudah tumpah. Tapi harus hati-hati yah kalo mau tuang isinya, karena kalo nggak benar hati-hati bisa kelebihan isinya keluar. Harus di hentakkan kebawah mulutnya dulu sebelum digunakan biar isinya pada ngumpul disitu dan enak dikeluarinnya.
Isi krimnya warna putih-kehijauan yahhhh. Teksturnya krim dan bukan gel seperti yang kamu fikirkan dan waktu diaplikasikan ke wajah berasa "seret" harus benar-benar meng-coverage seluruh wajah yah kalo mau diaplikasikan dengan ulasan tangan. Krimnya mudah meresap dan tanpa meninggalkan efek yang terlalu mengkilap pada wajah. Setelah aku pakai krim ini aku akan tunggu lima menit sebelum menggunalan bedak tabur. Hasilnya benar-benar mate tanpa kilap. Tapi, tergantung kondisi cuaca juga, kalo lagi panas biasanya hanya bertahan sekitar enam jam dikulit wajahku setelah itu keliatan lagi deh mengkilapnya :D. Tapi aku udah punya solusi kalo wajahku lagi mengkilap akibat minyak dengan touch up menggunakan paper oil.

Tapi kenapa yah setelah satu minggu aku pakai produk ini muncul bruntusan di dahi ku. Padahalkan semenjak aku pakai Bioclinic Adult dari Oriflame jerawatku benar-benar bisa ditumpas apalagi yang jenisnya bruntusan di dahi. Apa karena nggak cocok sama krim dari Wardah ini yah? Atau karena aku ketergantungan sama Bioclinic Adult dari Oriflame ?

Ntahlah, aku coba aja dulu nerusin pakai produk Acne Perfecting Moisturozer Gel plus SPF 30 dari Wardah ini. Siapa tau aja reaksinya kalo pakai produk baru memang begitu. Karena biasanya aku gitu kalo pakai produk baru reaksinya pasti muncul bruntusan di dahi tapi setelahnya akan hilang sendiri.

Kesimpulannya sih, aku akan coba terus pakai sampai habis produk ini karena aku udah nggak punya pelembab wajah lagi (tears). Produk Wardah ini juga memiliki SPF 30 seperti yang tertera di-packaging-nya. Lumayankan bisa melindungi kulit dari paparan buruk sinar matahari. Aku juga belum ada uang lagi nih buat beli Bioclinic Adult dari Oriflame yang memang ampuh buat nuntasin jerawat gede plus bruntusan. Harga Acne Perfecting Mouisturizer Gel Plus SPF 30 ini juga kalo difikir-fikir harganya yah lumayan terjangkaulah dari bioclinic (haha) sekitaran 32 rb dengan ukuran 40ml. Sejauh ini aku kasih rating 4/5.

Sekian yah review dari aku hari ini. Semoga bermanfaat buat kamu. Ditunggu review selanjutnya, oke ^_^.

3 komentar :

septia nurhaliza mengatakan...

assalamualaikum, mau nanya, sekarang mba masih beruntusan ga? aku juga sama kayak kamu, aku udh hampir seminggu pake pelembabnya������

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum..
Mba mau nanya Bioclinic Adult dari Oriflame itu brpa harganya ya ?

Anonim mengatakan...

it was a wonderful chance to visit this kind of site and I am happy to know. thank you so much for giving us a chance to have this opportunity..http://hairstylesg.com

Posting Komentar

Silahkan di coment yah,,,,
Tapi harus memenuhi etika-etika dalam berkomentar ^^
Jangan menggunakan kata-kata kasar maupun menyinggung individu ataupun kelompok,,,, OOOKKK!!! ^^